majalahtabligh.com

Muamalat Raih Penghargaan Internasional

PebisnisMuslim.Com, Jakarta - Bank Muamalat Indonesia kembali meraih penghargaan bergengsi di tingkat mancanegara. Bank Muamalat memperoleh predikat sebagai bank syariah terbaik di Indonesia.

"Alhamdulillah. Kami percaya, penghargaan ini sekaligus merupakantrigger agar kami terus mengembangkan inovasi dari berbagai jenis produk perbankan syariah kami supaya semakin diminati oleh nasabah setia Bank Muamalat di seluruh Indonesia," ujar Endy dalam siaran persnya, Kamis (17/9) malam.

Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh CEO Alpha Southeast Asia kepada Presiden Direktur Bank Muamalat Endy Abdurrahman. Bank Muamalat berhasil mempertahankan predikat membanggakan selama tujuh tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2015.

Alpha Southeast Asia merupakan majalah ekonomi dan bisnis terkemuka yang berbasis di Hong Kong dan memiliki area cakupan distribusi yang luas di kawasan Asia Tenggara. Majalah ini melakukan penelitian dan pengkajian kinerja perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang keuangan setiap tahunnya berdasarkan jumlah transaksi dan proyek korporasi yang telah diimplementasikan.

Ekspansi bisnis Bank Muamalat mendapatkan apresiasi sejalan dengan kinerja perusahaan sejak membuka kantor internasionalnya di Malaysia pada 2009 lalu. Bank Muamalat mengoperasikan kantor cabang penuh di Malaysia dengan total aset sebesar lebih dari Rp 2 triliun per semester I 2015. Tidak hanya sebatas memberikan jasa pengiriman uang, Bank Muamalat juga menawarkan berbagai produk penghimpunan dana maupun pembiayaan secara penuh kepada nasabah.
Sumber: ROL
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar