Produk Digital

Pelaku UMKM Skincare Lokal Tembus Enam Negara Pasar Halal



JAKARTA -- Produk lokal semakin mendapat tempat di pasar internasional, salah satunya perawatan kulit halal dari Indonesia, Halwey yang telah menjangkau Jepang, Hongkong, Mesir, Arab Saudi, Malaysia dan Taiwan hanya dalam kurun waktu tiga tahun.

Sejak didirikan pada akhir 2018, Halwey kini telah memiliki 50 distributor dan ribuan reseller aktif yang tersebar di berbagai kota di Indonesia hingga luar negeri. Selain telah mendapatkan sertifikasi Halal MUI dan BPOM, Halwey juga memiliki keunggulan pada kandungan produk yang natural serta kualitas produksi sudah bersertifikasi ISO 22716 (The International Organization for Standardization).

Pada 2019, Halwey berhasil mendapatkan penghargaan "Best Natural Skincare Award 2019". Halwey menjamin keamanan produk yang tidak hanya halal digunakan shalat namun aman dipakai oleh remaja hingga ibu hamil-menyusui.

"Awal membuat produk ini diniatkan untuk membantu anak murid menjaga kebersihan wajah dari produk tidak aman yang beredar di pasaran. Lama-kelamaan semakin kami belajar semakin berkembang, bahkan sekarang sudah sampai ke pasar internasional," ujar Pendiri Halwey Fiki Mardhiyyah dalam keterangan resmi seperti dikutip Senin (19/7).

Untuk meningkatkan pelayanan, Halwey memberikan nilai tambah pada konsumennya dengan memberikan jasa konsultasi gratis. Menurut Fiki, ini ditujukan agar pembeli mendapatkan rekomendasi yang tepat untuk masalah kulitnya.

"Di Halwey setiap konsumen bebas dan gratis berkonsultasi tentang masalah kulitnya. Jadi mereka beli sesuai kebutuhan kulit. Selain itu karena menggunakan bahan natural, penggunaan Halwey tidak menimbulkan ketergantungan yang berbahaya," kata Fiki.


Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar