majalahtabligh.com

Peluang Gandeng PKPRI untuk Anugerahkan 10 Koperasi Primer Terbaik

 


 JAKARTA -- Majalah Peluang bekerja sama dengan Pusat Koperasi Pegawai RI DKI Jakarta memberikan penganugerahan koperasi primer terbaik, terutama terbaik di bidang organisasi, loyalitas anggota dan tentu saja kinerja usahanya yang positif, kendati terkendala pandemi Covid-19.

"Sebenarnya secara internal, penghargaan seperti ini biasa kami lakukan yaitu apresiasi kepada 10 koperasi primer terbaik yang kami umumkan setiap RAT PKPRI DKI Jakarta," kata Ketua Umum PKPRI DKI Jakarta Syahnas Rasyid.

Syahnas pun mengapresiasi gelaran pemberian penganugerahan koperasi primer terbaik yang diprakarsai Majalah Peluang. 

PKPRI merekomendasikan sebanyak 314 Koprim anggota PKPRI DKI Jakarta untuk dinilai berdasar kriteria yang sudah kami tetapkan. Penelitian, kunjungan dan penilaian telah dilakukan hampir selama lima bulan.

"Tetapi kami juga sadar bahwa cukup banyak Koprim yang kinerjanya masih belum memenuhi harapan para anggotanya, tepat waktu, mengonsolidasi organisasi dan usaha," sambungnya.

Menurut Syahnas, ini menjadi pekerjaan rumah bagi PKPRI DKI Jakarta untuk lebih proaktif memberikan arahan kepada Koprim yang menjadi anggotanya.

"Tentunya kami berharap pemerintah dalam hal ini Kementerian Koperasi dan UKM melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM Provinsi DKI Jakarta dapat memberikan dukungan yang intensif dan berkesinambungan. Sehingga pada gelaran acara yang sama di tahun berikutnya, semakin banyak muncul Koprim dengan kinerja yang lebih unggul," kata Syahnas.

Penulis Buku 100 Koperasi Primer Terbaik DKI Jakarta Irsyad Muchtar berharap semoga kolaborasi ini berkelanjutan.

"Agar keberadaan koperasi di wilayah ibukota, khususnya Koprim anggota PKPRI DKI Jakarta dapat terpublikasi dan dikenali oleh segenap lapisan masyarakat," tandas Irsyad.


Sumber: Republika 

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar