majalahtabligh.com

Bank Mega Syariah Terus Tingkatkan Fitur Layanan Digital



JAKARTA -- PT Bank Mega Syariah (BMS) mencatat pertumbuhan mobile banking pada 2022. Direktur Operasi & Transformasi BMS, Slamet Riyadi menyampaikan, hingga akhir Desember 2022, transaksi digital banking melalui M-Syariah menunjukkan pertumbuhan yang positif.

Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya transaksi melalui M-Syariah yang mencapai 540.254 transaksi atau naik 51,4 persen secara year on year (yoy) dengan nilai transaksi mencapai Rp 711 miliar atau meningkat 37,2 persen dari tahun sebelumnya. Dari sisi jumlah pengguna aplikasi M-Syariah juga mengalami peningkatan sebesar 78,7 persen.

"Bank Mega Syariah (BMS) terus berupaya meningkatkan fitur layanan digital banking untuk mendorong peningkatan pengguna dan memenuhi semua kebutuhan layanan perbankan melalui aplikasi M-Syariah," katanya.

Ia menuturkan Program Kepoin Sultan yang terbaru telah mendorong transaksi digital banking melalui M-Syariah. Ini selenggarakan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap seluruh nasabah yang telah mempercayakan segala kebutuhan transaksi keuangannya bersama Bank Mega Syariah.

Digital Business Group Head Bank BMS, Sigit Suryawan mengatakan, fitur layanan digital banking M-Syariah akan terus ditingkatkan untuk mendorong peningkatan pengguna dan memenuhi semua kebutuhan layanan perbankan. Setelah menambah fitur transfer melalui BI-FAST, kedepannya M-Syariah akan dilengkapi dengan fitur pembayaran QRIS dan Deposito Digital.

Selain itu, BMS juga akan menambah kerja sama dengan mitra e-wallet, pembayaran tagihan, hingga pembelian pulsa dan listrik prabayar. Nasabah yang yang ingin menunaikan zakat, infak, sedekah dan wakaf juga mendapatkan kemudahan dengan hadirnya fitur ZISWAF pada aplikasi M-Syariah.

Hadiah Grand Prize Program Kepoin Sultan telah diserahkan secara langsung oleh Direktur Operasi & Transformasi BMS, Slamet Riyadi kepada Nasabah BMS KCP Bandung Sunda Annisa Mellyana Dewi, pemenang 1 unit mobil Mini Cooper Countryman pada Jumat (10/2/2023) di BMS Kantor Cabang Bandung. Annisa menyatakan dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah Grand Prize ini. Sebagai  seorang mahasiswi dan wirausaha muda, menggunakan M-Syariah sangat membantu kesehariannya untuk melakukan transaksi keuangan, baik itu transfer atau top up e-wallet. []

Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar