majalahtabligh.com

Inilah 10 Dirham Nabawi Pertama Di Nusantara Dan Persiapan Akhir Jaman

Alhamdulillah telah diselesaikan pencetakan terbaru untuk pecahan 10 Dirham Nabawi 31.1 gram (999), cetakan koin ini menggunakan teknologi 3 dimensi sehingga cukup dapat menghasilkan koin yang unik dari segi hasil cetakan. Selama sejarah desain dan pencetakan koin dirham di Indonesia, pecahan 10 Dirham Nabawi ini adalah sebuah karya seni cetak terbaik yang cukup rumit di banding semua desain dan cetak koin dirham yang pernah di cetak oleh kami di Indonesia sejak 1999. Koin ini adalah sebuah wakaf dari Muslim yang terpanggil untuk juga berjuang dengan hartanya, semoga Allah ridha dan menjadikan amal jariah kepada mereka dunia dan akhirat, amin.
Detail Teknis 10 Dirham Nabawi atau Asyrah Darahim
Material : AG/ Fine Silver/ Fidhdhah
Purity : 999
Weight : 31.1 gram or 1 troy ounce
Diameter : 37 mm
Observe : Qubbatush Shakhrah atau Dome of Rock
Reverse : Kabah, Masjid Nabawi and Qubbatush Shakhrah
Diagram: Coins Denomination, Year, Weight, Purity and Code
10 Dirham Nabawi ini adalah salah wakaf dari Muslim yang kami kerjakan semata karena mencari ridha Allah untuk sebuah persiapan dan memerangi riba uang fiat yang semakin hari jelas menindas kita semua, kenapa begitu silahkan baca Bretton Woods Yang Superfisial, Analisis Kritis Moneter Internasional (1/2).
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Dinar paling baik yang dinafkahkan oleh seorang lelaki adalah, dinar yang dia nafkahkan kepada keluarganya, dinar yang dia keluarkan untuk memelihara hewan yang akan digunakan untuk berjuang di jalan Allah, dan dinar yang dia sumbangkan kepada sahabat-sahabatnya yang berjuang di jalan Allah.” (HR Muslim).
Dan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Dinar dan dirham adalah stempel Allah di muka bumi-Nya, barangsiapa yang datang dengan mempergunakan stempel Rabb-nya, maka akan dicukupi semua kebutuhannya.” (HR. Imam Ath-Thabrani)
Simpan dan juga gunakan pecahan 10 Dirham Nabawi ini dalam ibadah dan muamalah kita, ini untuk semua Muslim dan umum di  di Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapore, Pakistan, India, China, Russia, Afrika dan seluruh dunia, insyaallah.
Mari kita bersatu, mari kita hapus riba, kami mengundang dan memanggil semua Muslim yang berkelebihan harta untuk juga berwakaf memperkuat pencetakan koin ini, sebuah persiapan untuk generasi baru Muslim dalam sebuah perjalanan persiapan menghadapi akhir jaman ini, silahkan bergabung dan hubungi kami di support@dinarfirst.org
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar