majalahtabligh.com

Bank Muamalat Luncurkan Desain Baru Kartu Debit Arsenal

MAKASSAR - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) meluncurkan desain baru Kartu Debit Shar-e Arsenal FC di Makassar bersamaan dengan event Festival Ekonomi Syariah (FESyar), Minggu (27/8/2017). Peluncuran dihadiri oleh Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal dan para fans club sepakbola.

Branch Manager Bank Muamalat Makassar, M. Nahdhuddin Al Asady  mengatakan, peluncuran desain baru Kartu Debit Shar-e Arsenal FC merupakan inovasi Bank Mualamat untuk memberikan penyegaran layanan kepada nasabah.

“Ini menjadi salah satu sarana bagi Bank Muamalat untuk semakin dekat dengan nasabah khususnya generasi muda serta menjadi pilihan tepat bagi para pecinta klub Arsenal di Indonesia," kata Asady.

Selain desainnya yang eksklusif dan dinamis, pemegang Kartu Debit Shar-e Arsenal FC juga akan mendapatkan beragam manfaat dan keuntungan. Diantaranya kartu ini telah menerapkan teknologi chip standar nasional (NSICCS) untuk keamanan bertransaksi nasabah. Kartu ini juga dapat digunakan untuk bertransaksi penarikan tunai di ATM jaringan VISA/PLUS di seluruh dunia dengan kurs yang kompetitif.

Keunggulan lainnya, dapat digunakan untuk berbelanja di jutaan merchant berlogo Visa di seluruh dunia dan nasabah akan mendapatkan kesempatan untuk nonton pertandingan Arsenal langsung di Emirates Stadium-London dengan bertransaksi debit sebanyak-banyaknya.

"Kami optimis, dengan desain baru kartu debit Arsenal FC ini serta melalui inovasi-inovasi program yang ditawarkan dari produk co-branding bersama Arsenal, dapat memberikan nilai tambah bagi transaksi nasabah, menjangkau nasabah-nasabah baru dan mendorong pertumbuhan dana ritel,” jelasnya.

Kerjasama strategis Bank Muamalat dengan Arsenal FC secara resmi diumumkan pada 14 Januari 2016, dan akan berlangsung hingga 2018. Per kuartal pertama tahun ini, jumlah pemegang Kartu Debit Shar-e Arsenal telah mencapai lebih dari 6.000 nasabah. Tahun ini pula, Bank Muamalat menargetkan dana kelolaan sebesar Rp125 miliar.

Sebagai tambahan, Bank Muamalat dan Arsenal FC juga meluncurkan Program Top Spender, dimana para nasabah dengan nominal transaksi debit purchase tertinggi menggunakan kartu debit Bank Muamalat Arsenal berhak mendapatkan merchandise eksklusif Arsenal FC. Pada puncak program di akhir periode (November 2017), akan ada tiga nasabah terpilih yang akan memenangkan perjalanan ke London untuk menyaksikan pertandingan Arsenal FC secara langsung di Emirates Stadium. []
Sumber: Rakyatku
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar