majalahtabligh.com

DPK Rekening Milenial BNI Syariah Capai Rp 2,12 Triliun

JAKARTA -- Nasabah milenial yang memiliki tabungan di BNI Syariah per Juni 2020 mencapai 3.837 nasabah dengan total dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp 2,12 triliun. Nasabah milenial ini menyumbang rasio dana murah BNI Syariah sebesar 67,5 persen dari total nasabah.

Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan, di wilayah Jabodetabek, Cilegon, Lampung, dan sekitarnya, total DPK dari nasabah milenial sebesar Rp 865 miliar dengan jumlah rekening sebanyak 1.496. Untuk mempererat silaturahim dengan milenial ini BNI Syariah menggelar program nasional Customer Loyalty Gathering dengan tema Milenial Buktikan Cintamu dengan Berqurban.

Acara dengan format webinar ini merupakan pertama kali diselenggarakan untuk nasabah milenial BNI Syariah di Jabodetabek, Cilegon, Lampung, dan sekitarnya. Tujuannya untuk mempererat hubungan baik dengan nasabah milenial yang loyal dan telah mempercayai BNI Syariah sebagai mitra dalam mengelola keuangan sesuai dengan prinsip syariah.

"Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan beberapa program BNI Syariah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H," katanya dalam keterangan pers, Senin (27/7).

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, BNI Syariah bekerja sama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) kembali mengadakan serangkaian kegiatan dengan mengangkat tema QurbanKu HasanahKu. Melalui kegiatan tersebut, BNI Syariah mengajak nasabah dan karyawan untuk menyalurkan hewan qurban agar tepat sasaran dan menjangkau penerima manfaat yang lebih luas.

Hadir dalam kesempatan ini Pendakwah, Ustadz Hanan Attaki, Lc; Pengusaha Brand Muslimah Jilbab Arfa, Asysyifa Fathi Rabbani dan Ali Ghuraisah; Hafidzah dan Juri Hafidz Indonesia, Nabila Abdul Rahim Bayan; MC - TV Presenter, Kamidia Radisti; beserta 400 nasabah milenial BNI Syariah.

Turut hadir perwakilan BNI Syariah yaitu Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah, Ida Triana Widowati; Pgs. Pemimpin Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, Mohamad Akbar; serta Seluruh Pemimpin Cabang BNI Syariah Cabang Jabodetabek Plus. []

Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar