Produk Digital

Dorong Bisnis Syariah, Bank Sinarmas Gandeng Takaful


JAKARTA
-- Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah (UUS) berupaya melakukan inovasi dan mendorong pergerakan ekonomi syariah di tengah pandemi. Adapun langkah ini untuk mendukung pertumbuhan bisnis syariah dan meningkatkan strategi layanan prima perbankan syariah nasional.

Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo mengatakan Bank Sinarmas menggandeng Jamkrindo Syariah dan Takaful sebagai mitra stategis. "Kami memiliki kapasitas yang sudah tak diragukan lagi serta memiliki komitmen dan visi misi yang sama dalam mendukung bisnis syariah," ujarnya saat konferensi pers, Selasa (17/11).

Menurutnya jalinan hubungan kemitraan yang strategis ini, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah bersama Jamkrindo Syariah dan Takaful berharap dapat saling melengkapi dan menciptakan solusi kreatif yang menjawab seluruh pemenuhan nilai-nilai kebutuhan masyarakat dan nasabah syariah Bank Sinarmas.

"Kami juga berharap ke depannya kerjasama ini terus berkelanjutan dan bersinergi untuk menjawab tantangan bisnis syariah," ucapnya.

Ke depan inisiasi kerja sama ini, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah dapat memaksimalkan berbagai fasilitas perbankan syariah yang dimiliki. Adapun visi misi yang sejalan dengan Jamkrindo Syariah dan Takaful, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah memiliki rencana-rencana untuk mengembangkan bisnis pembiayaan syariah dan partner platfrom sharing dengan mengutamakan kepentingan perlindungan nasabah dan stakeholdersnya. []

Sumber: Republika


Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar