Produk Digital

Di Usia 32 tahun, Shafira tak Henti Membantu Negeri


BANDUNG – Sebagai pionir industri fesyen muslim di Tanah Air, Shafira memeriahkan peringatan hari ulang tahunnya ke-32 dengan sesi berbagi kepada kaum difabel. Peringatan HUT Shafira yang berlangsung di Shafira Store, Jalan Sulanjana No. 28, Kota Bandung, Jumat (8/1), dihadiri oleh Ketua Dekranasda Provinsi Jabar Atalia Praratya Kamil dan Founder Shafira Feny Mustafa.

Ajang yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu, dihadiri pula secara terbatas oleh perwakilan relasi, media, pemerintahan, serta perwakilan member Shafira. Dalam kesempatan itu, Shafira menyerahkan bantuan ratusan masker dan paket makanan kepada kaum difabel. Tema HUT Shafira kali ini, yakni ‘An incredible celebration journey’.

Ketua Dekranasda Provinsi Jabar Atalia Praratya Kamil menyampaikan apresiasi kepada Shafira karena telah berkontribusi dalam industri fesyen di Tanah Air. Menurut dia, kehadiran Shafira menjadi salah satu penopang kegiatan industri kerajinan dan UMKM.

‘’Selamat ulang tahun (Shafira), semoga terus berkontribusi untuk negeri,’’ ujar Atalia saat memberikan sambutan di Peringatan HUT Shafira, Jumat (8/1). Dia menjelaskan, keberhasilan Shafira sebagai pionir diharapkan memotivasi industri fesyen yang saat ini terdampak oleh Covid-19. Dirinya berharap, industri fesyen bisa segera bangkit di era pandemi ini.

Founder Shafira Feny Mustafa mengatakan, acara milad ke-32 tahun ini merupakan bentuk syukur Shafira sebagai pionir di industri fesyen muslim. Dari awal, pihaknya bercita-cita ingin mengangkat Indonesia melalui industri fesyen di mata dunia. 

Kata Feny, cita-cita itu terwujud melalui bangunan kolaborasi dengan para customer, member, pemerintah, awak media, dan stakeholder lainnya. ‘’Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah, Dekranasda, relasi, member, dan media atas dukungan selama ini,’’ ujarnya.

Di era pandemi ini, ungkap Feny, salah satu kontribusi Shafira yakni meluncurkan produk fesyen berbahan viroblock. Dengan bahan material berteknologi anti-virus, ungkap Feny, dipastikan dapat mengurangi efektifitas virus hingga 99,9 persen. ‘’Dalam hitungan menit, virus Covid-19 hingga bakteri yang hinggap di kain produk Shafira itu akan mati dengan sendirinya,’’ tuturnya.

Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar