Levi's Resmikan Toko Terbesar di Indonesia


JAKARTA -- Brand pakaian Levi's meresmikan toko terbesar di Indonesia yang berlokasi di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, dengan mengusung konsep baru untuk meningkatkan pengalaman belanja pencinta fesyen. Indonesia adalah pasar utama dengan pertumbuhan ekonomi dan populasinya. 

Sameer Koul, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia mengatakan dalam siaran resmi, Ahad (21/3). "Kami sangat senang dapat membuka dan mempersembahkan kepada penggemar Levi's di Indonesia, store dengan konsep baru kami di Jakarta, Levi's NextGen Store," ujarnya.

Dia mengatakan, pembukaan toko baru ini merupakan wujud optimisme brand terhadap pasar Indonesia yang menjanjikan. Ia mengatakan, saat ini brand tersebut ingin menghadirkan pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada konsumen.

Toko seluas 285 meter persegi ini memanfaatkan teknologi canggih dengan berbagai kemampuan kustomisasi dan omnichannel melalui sistem AOS. Konsumen akan melihat pameran spektakuler dari tampilan visual Levi's dalam bentuk layar LED raksasa di bagian depan toko.

Saat mereka memasuki toko, suasana baru dari lingkungan yang terbuka, luas, dan penuh cahaya akan menyambut konsumen. Toko tersebut akan memiliki ruang ganti yang nyaman dan besar, sehingga memungkinkan pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk. 

Fitting room lounge juga dilengkapi dengan pengisi daya ponsel dan sofa. Pada bagian depan toko, terdapat tempat kustomisasi atau memperbarui lagi jeans vintage mereka, dengan banyak pilihan pins, patches hingga desain embroidery.

Selama pandemi, toko ini bisa didatangi mulai pukul 11 pagi hingga 9 malam, dengan menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah tentang pemakaian masker, jaga jarak yang aman, dan sanitasi tangan. []

Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar