Produk Digital

Tepis Stigma Negatif Investasi Saham dengan Edukasi


JAKARTA – Untuk meningkatkan pengetahuannya di bidang dunia pasar modal, investor cerdas perlu senantiasa memperbarui informasi tentang dunia pasar modal.

Menyadari pentingnya penyebaran informasi tentang dunia pasar modal serta adanya wadah yang tepat untuk pertemuan investor saham, MNC Sekuritas kemudian mewujudkannya melalui webinar edukasi pasar modal.

Webinar Mid-Year Investment Outlook untuk pertengahan tahun ini diadakan pada Kamis (1/7) pukul 15.30 WIB–17.00 WIB dengan mengangkat tema ‘Exploring the Next Market Mover’.

Acara ini akan dibuka oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina serta dilanjutkan dengan penyampaian keynote speech oleh Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Selain itu, Kepala Unit Kajian dan Analisis Ekonomi Bursa Efek Indonesia Heidy Ruswita Sari, Head of Research MNC Sekuritas Thendra Crisnanda dan Co-founder Tetra Saham Jack M. Hamzah (Bro Jack) akan hadir dalam sharing session acara ini.

Upgrade ilmu pengetahuan kini dapat diwujudkan bahkan tanpa komunikasi tatap muka atau dengan metode komunikasi online, sehingga Anda dapat mendapatkan informasi yang cepat dan tepat di mana pun dan kapan pun.

Co-Founder Tetra Saham Jack M. Hamzah mengatakan pentingnya edukasi yang tepat mengenai dunia pasar modal sehingga calon investor akan semakin tergerak untuk terjun langsung ke dunia pasar modal.

“Pada awalnya, ada beberapa stigma negatif terkait investasi saham," kata Jack dalam rilisnya, Selasa (29/6).

Namun, setelah mengenal lebih jauh, dia memilih untuk serius dalam trading saham sejak masih mahasiswa. "Saya akan membagikan cerita saya tentang bagaimana dunia investasi dapat mengubah sudut pandang saya dengan harapan dapat menginspirasi calon investor untuk berani terjun langsung ke pasar modal,” ujar Jack.

Acara webinar ini akan berlangsung secara gratis dan terbuka untuk siapa saja. Peserta webinar juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah doorprize berupa saldo uang elektronik MotionPay senilai total Rp 2,5 juta serta voucher belanja elektronik dari MSHOP senilai total Rp 1,5 juta. []

Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar