Produk Digital

Miliarder Bitcoin Tewas Tenggelam, Tinggalkan Harta Uang Kripto USD 2 M


Mircea Popescu, miliarder Bitcoin meninggal mendadak dalam usia 41 tahun. Kematian menimbulkan kontroversi karena ia meninggalkan kekayaan berbentuk mata uang crypto hingga US$ 2 miliar.

Popescu, dikenal sebagai salah satu pemegang Bitcoin terbesar di dunia. Dia tewas tenggelam setelah berenang di lepas pantai Kosta Rika pada pekan lalu. Pria malang ini dilaporkan tersapu oleh arus dan meninggal di tempat.

Kematiannya telah dikonfirmasi oleh tiga wanita yang dilaporkan dekat dengannya. Meski demikian kematiannya masih menimbulkan berbagai spekulasi.

Situs web yang sebelumnya aktif, sudah tidak diperbarui lagi sejak 23 Juni 2021 yaitu pada hari yang diduga merupakan waktu kematiannya.

Popescu diduga memiliki mata uang kripto Bitcoin dalam jumlah besar. Kekayaan itu sayangnya diperkirakan ikut terkubur bersama Popescu selamanya.

Ia diperkirakan bakal seperti John McAfee, pelopor perangkat lunak antivirus, yang mati gantung diri di penjara. Kekayaan Bitcoin McAfee turut musnah bersama dengan kematian dirinya.

Anthony Pompliano, pendiri Pomp Investments mengatakan hilangnya kepemilikan Bitcoin Popescu dapat menguntungkan pemegang kripto lainnya. []

Sumber: Tempo.co

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar