Produk Digital

Wahana Artha Vaksinasi Pemilik dan Karyawan Dealer AHASS


JAKARTA -- PT Wahana Makmur Sejati (WMS) melakukan vaksinasi untuk pemilik hingga karyawan jaringan dealer dan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) se-Jakarta dan Tangerang. Wahana Artha Group merupakan induk perusahaan yang bergerak sebagai main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

Group CEO Wahana Artha Robbyanto Budiman mengatakan, hal ini dilakukan untuk menjaga kepercayaan dan kesehatan seluruh konsumen sepeda motor Honda beserta seluruh pekerja di garis depan. "Terdapat 114 dealer dan 318 AHASS yang berada di bawah jaringan Wahana mendapatkan vaksin," kata Robbyanto melalui keterangan pers di Jakarta pada Senin(23/8).

Lewat program ini, WMS juga ingin menjamin layanan dengan kualitas standar kesehatan yang maksimal bagi konsumen. Begitu juga seluruh SDM yang memberikan layanan langsung kepada konsumen di seluruh jaringan Dealer dan AHASS se-Jakarta Tangerang.

Selain melakukan pemberian vaksin, Wahana juga berikan bantuan dan dukungan untuk karyawan yang positif Covid-19 dan sedang jalankan karantina mandiri. Wahana menyediakan dokter untuk konsultasi online secara cuma-cuma bagi karyawan dan keluarganya.

Wahana pun menyediakan beragam kebutuhan obat, oximeter, termometer hingga stok cadangan tabung oksigen yang digunakan untuk karyawan beserta keluarga yang tengah berjuang melawan Covid-19. Tidak hanya itu, Wahana juga memberikan fasilitas menginap di jaringan hotel yang dimiliki sebagai tempat karantina bagi keluarga karyawan yang sehat.


Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar