majalahtabligh.com

Asuransi Capital Life Syariah Raih Penghargaan GIFA 2021


JAKARTA
-- PT Capital Life Syariah berhasil meraih penghargaan dalam kategori 'Best Family Takaful Company 2021' pada Global Islamic Finance Awards (GIFA) 2021 yang diselenggarakan oleh Edbiz Corporation, sebuah Lembaga Riset Internasional secara virtual yang berpusat di London, Inggris. GIFA 2021 merupakan ajang bergengsi penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemimpin-pemimpin pasar yang paling berpengaruh dalam perbankan dan keuangan islam di dunia.

Direktur Utama PT Capital Life Syariah, Fitri Hartati, mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga atas penghargaan serta pencapaian hingga saat ini terlebih ditengah pandemi Covid-19. “Ditengah pandemi Covid-19 ini, kami sangat bersyukur telah dipercaya untuk mendapatkan penghargaan 'Best Family Takaful Company 2021'. Penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami dalam bekerja keras serta memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan masa depan yang lebih berkah,” tutur Fitri Hartati dalam keterangan pers tertulis, Jumat (17/9). 

Lebih lanjut, Fitri Hartati menambahkan bahwa penghargaan ini tak lepas dari dukungan seluruh shareholder, nasabah dan karyawan serta stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada PT Capital Life Syariah. Penghargaan ini merupakan hasil evaluasi dari corporate social responsibility, nilai syariah, komitmen perusahaan terhadap prinsip syariah dan pertumbuhan kontribusi perusahaan yang semakin meningkat dari tahun ke-tahun.

Dibuktikan dalam 3 tahun terakhir PT Capital Life Syariah mengalami kenaikan jumlah kontribusi melalui 3 saluran distribusi penjualan yaitu Bancassurance, Direct marketing dan Badan Usaha Selain Bank (BUSB). Tercatat PT Capital Life Syariah berhasil mencapai kontribusi sebesar Rp 2 triliun pada 2018, naik menjadi Rp 3 triliun pada 2019 hingga meningkat sebesar Rp 4 triliun di tahun 2020.

PT Capital Life Syariah membuktikan eksistensinya sebagai Perusahaan Asuransi Syariah yang terpercaya dengan menduduki posisi ke-1 berdasarkan kontribusi untuk Industri Asuransi Jiwa Syariah full fledge dan Unit Syariah (berdasarkan data AAJI).

PT Capital Life Syariah hadir di tengah-tengah industri asuransi jiwa syariah yang beroperasi secara penuh (full fledge) melalui produk dan layanan asuransi jiwa syariah yang inovatif dan sesuai dengan prinsip syariah. Tahun 2021 ini PT Capital Life Syariah juga berhasil menggandeng PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) sebagai rekanan dalam memasarkan produk asuransi jiwa pembiayaan prioritas pada Pembiayaan Griya. 

Selain itu, PT Capital Life Syariah juga siap mendukung memberikan pelayanan pada produk OTO, Pawning dan SME Banking. “Tentunya penghargaan ini menjadikan kami semakin mantap untuk selalu mendukung Asuransi Jiwa Pembiayaan dan Produk lainnya di Bank Syariah Indonesia” ujar Fitri Hartati.[]

Kedepannya, PT Capital Life Syariah akan terus melakukan pengembangan kerjasama dan menindak lanjuti kebutuhan bisnis terkait asuransi jiwa syariah selaras dengan salah satu misinya konsisten menghadirkan produk asuransi jiwa syariah dan layanan personal terbaik bagi nasabah. 


Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar