Produk Digital

Kementerian BUMN Sabet Predikat Terbaik Manajemen ASN


 

 JAKARTA -- Kementerian yang dimotori Erick Thohir mendapatkan predikat sistem manajemen ASN terbaik dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN). Capaian ini kata Menteri BUMN, Erick Thohir sebagai salah satu pelecut bagi seluruh jajaran di Kementerian BUMN untuk bekerja lebih baik lagi.

"Hal ini bukan membuat kami terlena, tetapi justru memacu kami untuk mempertahankannya dan biasanya mempertahankan itu lebih sulit," ujar Erick di Lobby Kementerian BUMN, Jumat (8/10).

Ia menyebut capaian ini sebagai salah satu bukti bahwa transformasi di berbagai aspek di tubuh Kementerian BUMN berjalan dengan baik. "Ini sebagai salah satu bentuk implementasi AKHLAK. Saya berharap ini dapat terus kita jaga dan Insya Allah amanahnya akan terus kita pertahankan," ujar Erick.

Ketua KASN Agus Pramusinto menjelaskan dari total 34 kementerian, terdapat 13 kementerian yang dinilai sangat baik. Dua di antaranya berhasil memperoleh nilai sistem Merit tertinggi yaitu Kementerian Keuangan dan Kementerian BUMN.

"Kami berharap dengan sistem yang dibangun melalui Sistem Merit akan mampu menghasilkan para ASN yang profesional, mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan mensejahterakan bagi bangsa ini. Sekali lagi kami ucapkan selamat dan mudah-mudahan ini bisa dijaga dengan baik dan ini bisa selalu ditingkatkan sehingga visi-misi Bapak Presiden betul-betul tercapai," ujar Agus.


Sumber : Republika
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar