Produk Digital

Rumah Zakat Bantu Siswa Yatim Terdampak Covid-19

Sebanyak 8 siswa-siswi yatim terdampak Covid-19 menerima bantuan santunan yatimdari Rumah Zakat, Jum’at (22/10). Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan dan semangat dari Rumah Zakat.

TANGERANG
– Sebanyak 8 siswa-siswi yatim terdampak Covid-19 menerima bantuan santunan yatimdari Rumah Zakat, Jum’at (22/10). Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan dan semangat dari Rumah Zakat.

Ada pun bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan paket sembako yang terdiri dari beras, sarden,telur, minyak goreng, biskuit, susu UHT. Siswa-siswi tersebut berasal dari di SD Juara Al Hakim yang beralamat Komplek Kehakiman , Jalan Kehakiman Raya Tanah Tinggi Tangerang.

Para siswa siswi yatim sangat bahagia dan terharu menerima bantuan tersebut dan turut mendoakan para donatur Rumah Zakat.“Alhamdulillah terima kasih kepada bapak dan ibu donatur atas santunannya, semoga Allah melancarkan rezekinya dan memberikan banyak pahala. Aamiin.” Ujar Luthfa salah satu siswi kelas 4. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban keluarga yatim dan yang rentan terdampak Covid-19.

Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar