Produk Digital

Jelang Akhir Tahun Sektor Properti Tunjukkan Tren Positif


  

JAKARTA -- Kondisi sektor properti jelang akhir tahun 2021 dinilai menunjukkan tren positif seperti halnya sektor ekonomi lainnya. Hal ini seiring dengan makin membaiknya kondisi pandemi Covid-19 di Tanah Air yang meningkatkan kepercayaan diri dan daya beli masyarakat.

"Dengan kondisi pandemi Covid-19 yang makin membaik, kami optimistis dapat mencapai target kredit tahun ini. Kondisi ini juga menguatkan keyakinan kami akan makin membaiknya sektor properti pada 2022 mendatang," ujar Senior Vice President Non Subsidized Mortgage & Personal Lending Division Bank BTN, Suryanti Agustinar, Jum’at (19/11).

Merespons perbaikan situasi ini, Suryanti mengatakan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus menjalin kolaborasi dengan pengembang perumahan di Tanah Air. Kali ini Bank BTN berkolaborasi dengan pengembang Mustika Land dengan meluncurkan program Year End Sale 2021, 'Beli Rumah Dibayarin Developer'. 

Program ini berlaku pada proyek perumahan Mustika Land, yakni perumahan Mustika Park Place, di Bekasi, Jawa Barat. Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan benefit berupa Libur Bayar Angsuran Selama 6 Bulan bagi konsumen yang melakukan akad kredit sampai dengan tanggal 31 Desember 2021. 

Menurut Suryanti, program akhir tahun ini juga memberikan benefit lain yakni bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas appraisal, dan diskon asuransi jiwa 10 persen. "Serta bundling KPR zero libur, bayar angsuran bunga saja selama 6 bulan alias dibayarin developer," katanya.

Direktur Utama Mustika Land, David Sudjana, mengatakan kolaborasi dengan Bank BTN telah lama terjalin. Ia berharap kerja sama kali ini akan memberikan manfaat berupa kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di masa Pandemi.

"Kami berharap program ini bisa memberikan manfaat dan tentunya kemudahaan bagi masyarakat untuk bisa memiliki hunian impian," ujar David.


Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar