Produk Digital

MUF Syariah Kolaborasi BSI Tingkatkan Pembiayaan Kendaraan


JAKARTA
-- Mandiri Utama Finance (MUF) Syariah mendorong peningkatan penetrasi pembiayaan otomotif dengan prinsip syariah. Direktur Utama MUF, Stanley Setia Atmadja mengatakan MUF bekerja sama dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) untuk hal tersebut.

"Kami menggelar BSI OTO SHOW secara langsung dan daring untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat," katanya dalam keterangan pers, Senin (22/11).

Ia berharap event ini dapat memberikan solusi bagi kebutuhan masyarakat yang ingin mendapatkan kendaraan impian di masa pandemi. Melalui kolaborasi ini, BSI maupun MUF Syariah berkomitmen akan terus menghadirkan inovasi untuk meluncurkan berbagai produk dan layanan pembiayaan otomotif syariah.

BSI dan MUF Syariah pun berkomitmen terus berkontribusi menggerakan pasar pembiayaan otomotif serta ekonomi syariah Indonesia. Kolaborasi tersebut  dinilai akan sangat optimal karena melibatkan 13 ribu gerai MUF yang telah bekerja sama dengan BSI.

"MUF dapat menjadi mitra strategis, karena memiliki jaringan yang luas sehingga dapat mengakses masyarakat yang berada di kota – kota suburban," katanya.

Mandiri Utama Finance Syariah merupakan Unit Usaha Syariah dari PT Mandiri Utama Finance (Mandiri Group) yang fokus terhadap pembiayaan konsumen yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. MUF Syariah memiliki portofolio produk lengkap dan menyalurkan pembiayaan yang berbasis jual beli maupun jasa.

Layanannya meliputi pembiayaan mobil baru, motor baru, mobil bekas, motor bekas pembiayaan multijasa syariah. Saat ini, Mandiri Utama Finance Unit Usaha Syariah telah memiliki total jaringan sebanyak 111 baik Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) dan Kantor Selain Kantor Cabang Unit Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia. []

Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar