majalahtabligh.com

Bjb Gandeng Perusahaan Internasional demi Perkuat Teknologi Digital


JAKARTA -- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau bjb berencana melakukan kerja sama dengan perusahaan teknologi berskala internasional demi memperkuat layanan digital. Hal ini juga sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk meningkatkan pemanfaatan teknologi digital.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bjb Widi Hartoto mengatakan kolaborasi kerja ini membuat kinerja perusahaan lebih baik. 

"Bank bjb akan segera melakukan kerja sama dengan berbagai perusahaan IT berskala internasional, menjadi bukti komitmen Bank BJB dalam membangun ekosistem digital yang lebih masif,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (5/2/2022).

Dia menjelaskan Bank BJB akan terus melakukan kolaborasi dan inovasi digital agar memberikan keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi melalui Bank BJB untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital banking.

Selain itu, nasabah juga akan semakin dimanjakan melalui layanan “fintech like” yang sediakan. Maka begitu, mereka tak perlu datang ke bank dan bisa bertransaksi secara daring. 

Melalui kerja sama tersebut, Bank BJB akan semakin memperkuat ekosistem dan memberikan nilai tambah terhadap kinerja jangka pendek maupun jangka panjang perusahaan.  Adapun perusahaan IT ini merupakan perusahaan penyedia jasa teknologi terkemuka di dunia.

“Inovasi dan kolaborasi merupakan kunci dalam memenangkan persaingan ke depan,” ucapnya. 


Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar