728x90.id

Elon Musk Tantang Putin Duel Satu Lawan Satu



 WASHINGTON — Bos Tesla Elon Musk menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk duel satu lawan satu. Hal tersebut ia ungkapkan melalui cuitannya di Twitter pribadinya pada Senin (14/3/2022). 

“Dengan ini saya menantang Vladimir Putin untuk pertempuran tinggal. Taruhannya Ukraina,” tulis Musk dalam akun Twitternya dengan menyebut Puti menggunakan alfabet Rusia. 

Tak hanya itu, Musk juga menandai aksinya di Twitter tersebut kepada akun resmi Kremlin. Musk menandai Kremlin untuk menanggapi cuitannya tersebut kepada Putin. 

"Apakah kamu setuju dengan pertarungan ini?” tulis Musk dengan menandai Kremlin dalam bahasa Rusia. 

Tantangan Musk kepada Putin merupakan salah satu dari beberapa unggahan yang dia bagikan tentang perang di Ukraina. Sebelumnya, sebuah video yang dibagikan pada 5 Maret menunjukkan Musk berbicara langsung dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky.

Setelah invasi Rusia pada 24 Februari 2022, Musk memberi Ukraina akses ke sistem satelit internet SpaceX Starlink yang merupakan sebuah sistem terdiri dari sekitar dua ribu satelit. Sistem tersebut dirancang untuk membawa akses web ke area yang kurang terlayani di dunia.


Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar