Akulaku Tergetkan 50 Juta Pengguna


  

JAKARTA--Layanan keuangan digital saat ini terus diminati masyarakat karena adanya fitur buy now pay later (BNPL) atau konsep belanja sekarang bayarnya nanti. Hal ini pun mendorong PT Akulaku Finance Indonesia untuk memperkenalkan layanan Akulaku PayLater yang hadir dalam brand baru.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan, langkah penyegaran brand tersebut merupakan strategi untuk meningkatkan brand awareness perusahaan. Ini juga sekaligus dalam rangka mengukuhkan komitmen Akulaku Group dalam industri pembiayaan digital terutama di bidang paylater.

Efrinal menjelaskan, seiring dengan perkembangan lanskap teknologi finansial, perusahaan secara konsisten berkomitmen terus menghadirkan layanan dan inovasi terdepan yang memberikan nilai tambah bagi jutaan pengguna. "Dengan brand baru ini, kami berharap dapat terus menjadi yang terdepan dalam memberikan manfaat dan nilai tambah kepada masyarakat luas," kata Efrinal Sinaga dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Ahad (3/4/2022).

Lewat strategi ini, Akulaku Group menargetkan untuk dapat melayani 50 juta pengguna di seluruh Asia Tenggara pada tahun 2025. Target ini didasari oleh kehadiran Akulaku PayLater yang diyakini bisa jadi alternatif masyarakat dalam memenuhi beragam kebutuhan.

Perusahaan yang bermula sebagai teknologi finansial (tekfin) lending kemudian terus berkembang menjadi salah satu platform BNPL dan pembiayaan berbasis digital terbesar di Indonesia ini pun jadi perusahaan yang aman untuk digunakan karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Akulaku PayLater sendiri merupakan solusi layanan buy now pay later (BNPL) yang memungkinkan pengguna untuk bertransaksi di berbagai platform e-commerce dengan menggunakan limit kredit yang tersedia. Saat ini, Akulaku PayLater telah tersedia dan terhubung dengan berbagai platform e-commerce teratas dan ternama di Indonesia.

Secara keseluruhan, layanan Akulaku Group telah hadir dan tersedia di Indonesia, Filipina, Vietnam dan Malaysia. Lewat adanya Akulaku PayLater, maka penggguna di berbagai wilayah bisa lebih mudah dalam memenuhi beragam kebutuhan lewat skema pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan masing-masing.

 

Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar