728x90.id

Asyik, UMKM Bisa Dapat Pinjaman Modal Hingga Rp 2 Miliar, Bagaimana Caranya?

 


JAKARTA --- Masalah rendahnya tingkat permodalan di Indonesia masih menghantui keinginan untuk membuka usaha baru, khususnya para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Terlebih memasuki bulan suci Ramadhan, permintaan dari konsumen tentu akan membuat para pelaku UMKM harus mempersiapkan stok barang lebih banyak karena meningkatnya volume penjualan. 

Tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku UMKM untuk menyiapkan modal tambahan sebagai solusi dari penyediaan stok barang tersebut. Berangkat dari permasalahan tersebut, Lancar by Danamas mempersembahkan promo “Lancarin Ramadan” yang bertujuan untuk membantu UMKM mendapatkan akses permodalan secara aman, mudah, dan cepat.

Caranya pun mudah karena dapat diakses lewat smartphone melalui website www.lancar.id ataupun diunduh melalui Apple Apps Store (IOS) dan Google Play Store (Android). 

“Alasan utama kami terus berinovasi, dan menghadirkan Lancar by Danamas adalah untuk mendorong adanya inklusi keuangan bagi jutaan rakyat Indonesia, baik individual maupun usaha kecil dan menengah, melalui pelayanan yang tepat waktu, transparan dan modal yang terjangkau,” tutur Joyce Andries selaku CEO Danamas dalam siaran pers, Selasa (19/4).

Joyce Andries juga menjelaskan dana pinjaman Lancar by Danamas bisa dijadikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana. Apalagi pinjaman ini bisa diikuti oleh individu atau lembaga secara daring, tanpa harus tatap muka. “Prosesnya cepat, limit pinjaman besar, dan yang terpenting aman karena kami terdaftar serta berizin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” ujarnya.

Berada di bawah naungan Sinarmas Financial Service, Lancar by Danamas telah mendapatkan izin operasional dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memberikan akses pinjaman modal mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar dengan agunan properti seperti ruko, rumah, dan apartemen. 


Hadirnya aplikasi pinjaman bisnis ini juga memungkinkan pengajuan yang lebih cepat kapan pun dan di mana pun. Peminjam cukup mengunduh dan membuka aplikasi Lancar melalui Playstore maupun App Store atau melalui website www.lancar.id. Setelah itu, pengguna melakukan pengisian data dan verifikasi data, serta mengunggah dokumen pendukung lainnya seperti sertifikat properti, PBB hingga IMB. Pinjaman akan segera dicairkan maksimal 24 jam setelah pengajuan disetujui.


Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar