728x90.id

Jokowi akan Bertemu Elon Musk di AS

 


JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu dengan CEO Tesla Elon Musk saat kunjungannya nanti ke Amerika Serikat. Jokowi sendiri akan melaksanakan kunjungan kerja ke Washington DC, Amerika Serikat pada Selasa (10/5/2022), untuk menghadiri KTT Khusus AS-ASEAN yang diselenggarakan 12-13 Mei 2022. 

Menurut Luhut, pertemuan kedua tokoh tersebut masih akan diatur lebih lanjut.“Oh ya ketemu, sekarang lagi kita atur ketemunya mau di mana jadinya,” kata Luhut saat keterangan pers bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Kantor Presiden, Senin (9/5/2022).Saat ini, lanjutnya, tim dari Tesla juga tengah berada di kantornya membahas mengenai rencana pertemuan dan juga kerja sama. Selain itu, pada Selasa (10/5/2022), tim dari Tesla juga akan melakukan peninjauan ke lapangan, termasuk ke Morowali.

“Besok mereka akan meninjau ke lapangan, akan tinjau ke Morowali ke mana-mana. Tadi mereka sangat puas dengan data yang mereka dapatkan sampai hari ini,” ujar dia.


Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar