728x90.id

BSI Berikan Apresiasi 300 Nasabah Pengguna BSI Mobile


JAKARTA -- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan apresiasi kepada lebih dari 300 nasabah pengguna BSI Mobile. Jumlah penggunaannya yang semakin meningkat karena perubahan perilaku masyarakat yang mulai beralih ke e-channel.    

Program Hujan Rezeki BSI Mobile merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah setia pengguna BSI Mobile. Tahun ini BSI memberikan apresiasi kepada lebih dari 300 nasabah dengan 50 orang diantaranya merupakan nasabah asal Aceh.

Digital Strategic Partnership Group Head BSI Wijayanto menyampaikan BSI berkomitmen untuk mengakselerasi digital proses perbankan. Salah satunya melalui BSI Mobile yang disiapkan menjadi platform channel digital BSI sebagai sahabat finansial, sosial dan spiritual.

"BSI akan terus mengeluarkan program yang lebih menarik pada tahun 2022 ini untuk menarik minat masyarakat menggunakannya," katanya dalam keterangan pers, Kamis (23/6/2022).

BSI mengundang seluruh pemenang ke acara BSI Customer Gathering yang juga menghadirkan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Aceh, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Aceh, tokoh masyarakat dan nasabah prioritas pilihan. Dalam gelaran puncak program Hujan Rezeki BSI Mobile, “Sultan” paling beruntung sebagai nasabah BSI yang menerima hadiah Suzuki Jimny, yaitu Rinaldi Imanda nasabah BSI KCP Tapaktuan Merdeka 1.

"Jujur saya tidak menyangka bisa mendapat hadiah utama ini, diluar harapan saya karena selama ini saya menggunakan BSI Mobile untuk usaha online," katanya.

Usahanya tersebut membuat ia beruntung dan hadiahnya ia persembahkan untuk kedua orang tua. Program Hujan Rezeki BSI Mobile adalah program untuk nasabah yang aktif menggunakan aplikasi BSI Mobile.

Poin didapat dari membuka rekening secara online, mengaktifkan aplikasi BSI Mobile, dan aktif bertransaksi menggunakan BSI Mobile sebanyak-banyaknya. Pada tahun 2021 lalu, program ini berlangsung dari 1 Agustus-31 Desember 2021.

Hadiahnya berupa satu unit mobil Suzuki Jimny, kemudian hadiah berupa motor Vespa S-125 I-Get, motor Honda PCX 160, sepeda Brompton, iPhone 12-256 GB, Smartphone Samsung Galaxy A72-256 GB, dan Tabungan Emas dengan berbagai jenjang saldo hingga Rp 10 juta.

Per Maret 2022, pengguna BSI Mobile hingga Maret 2022 mencapai 3,77 juta user aktif atau tumbuh 124 persen (yoy). Secara keseluruhan lebih dari 96 persen nasabah sudah mulai digital savvy.

Jumlah transaksi BSI Mobile sendiri mencapai 55,11 juta, tumbuh signifikan sekitar 276 persen (yoy). Hal ini mendorong pertumbuhan fee based income menjadi Rp 58,94 miliar.[]


 Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar