728x90.id

BNI Perluas Sinergi dengan Gandeng Bank Papua

 


JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) kembali memperluas sinergi dengan menggandeng PT Bank Pembangunan Daerah Papua melalui dukungan peningkatan pelayanan dan kualitas produk Bank Papua.

Langkah awal kerja sama ini dimulai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati dan Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Papua F Zendrato di Aston Sorong City Hotel, Papua Barat, Jumat (14/10/2022).

"Kami sangat berterima kasih kepada Bank Papua yang memberi kesempatan bagi BNI untuk berkolaborasi, khususnya dalam membangun ekonomi yang kuat dan lebih berkelanjutan dengan berbagai solusi Go Digital di Papua. Kami harap kerja sama ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi Nasabah Bank Papua dan masyarakat secara menyeluruh," kata Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi, mengatakan kolaborasi ini mencakup kerja sama co-branding Tap-Cash, layanan tarik tunai ATM, Kartu Kredit Pemerintah Domestik (KKPD), dan program pengembangan kurikulum untuk peningkatan kapabilitas SDM.

Zendrato menyampaikan Bank Papua adalah BPD yang proaktif meningkatkan kapabilitas digital melalui kolaborasi dengan berbagai pihak. Dia meyakini kerjasama ini tak hanya mampu mengoptimalkan kapabilitas layanan masing-masing, tetapi juga membuka lebih banyak peluang untuk melakukan berbagai terobosan baru dalam memberikan pelayanan terbaik bagi semua Nasabah.

"Kami tentunya mengapresiasi BNI yang membuka peluang kerja sama dengan kami. Hal ini akan menjadi peluang bagi kami untuk memperkuat transformasi digital Bank Papua dan memberi value proposition baru bagi Nasabah kami," katanya.


Sumber: Republika 

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar