majalahtabligh.com

Perluas Ekspansi, Besok Uniqlo Buka Toko ke-63 di Tangerang



JAKARTA -- Sejak pertama kali hadir di Indonesia dengan membuka toko pertamanya di Lotte Shopping Avenue, Ciputra Mall World 1 Jakarta, Uniqlo terus secara agresif melakukan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia. Hingga kini, Uniqlo telah membuka 62 toko yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Marketing Manager Uniqlo Indonesia, Lisqia Lalantika, menjelaskan Uniqlo masih berencana melakukan pengembangan bisnis ke depannya. Salah satunya adalah rencana pembukaan toko di Mall Ciputra Tangerang, Banten pada 19 Mei 2023. Selain itu, mereka juga akan menghadirkan toko dengan konsep terbaru yang berbeda dari toko Uniqlo lainnya di One District at Puri, Tangerang, Banten pada 26 Mei 2023.

Tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja langsung di toko saja, untuk lebih memudahkan masyarakat dalam menikmati koleksi LifeWear yang nyaman dan berkualitas, Uniqlo juga telah meluncurkan web dan aplikasi Uniqlo.com sejak September 2021. Layanan daring ini memberikan banyak keuntungan, seperti rentang ukuran pakaian yang tersedia lebih luas dari XS hingga 3XL.

Pengguna layanan daring Uniqlo juga dapat mengakses berbagai fitur pengiriman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pilihan koleksinya pun lebih lengkap dan ada inspirasi panduan styling yang semuanya bisa diakses dengan mudah.

"Mengusung filosofi LifeWear, Uniqlo menciptakan pakaian untuk membuat hidup semua orang lebih baik, yang mengambil pendekatan untuk tidak hanya menekankan pada kualitas, desain, dan harga, tetapi juga memenuhi definisi pakaian yang baik dari sudut pandang lingkungan, orang, dan masyarakat," ujar Lisqia dalam acara konferensi pers Uniqlo 10th Anniversary: Here’s To Many More di Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Teknologi Uniqlo

Berbagai koleksi telah dihadirkan untuk menemani aktivitas semua kalangan, baik itu laki-laki, perempuan hingga anak-anak, dari bangun hingga tidur kembali serta untuk aktivitas yang padat hingga sekedar bersantai.

Untuk itu, Uniqlo menyebut jenamanya selalu beradaptasi mengikuti perkembangan teknologi dan berinovasi dengan menyediakan pakaian yang dapat menunjang aktivitas masyarakat sepanjang hari dengan kenyamanan terbaik.

Salah satu terfavorit adalah teknologi Airism di beberapa koleksi favorit seperti innerwear, t-shirt, kemeja, blouse, dan sleepwear karena kemampuannya menyerap dan melepaskan kelembapan dengan cepat. Pakaiannya tetap sejuk saat bersentuhan dengan kulit.

Selain itu, ada teknologi Heattech yang dikembangkan Uniqlo untuk menjaga kehangatan tubuh, baik di dalam maupun di luar ruangan. Salah satu yang menjadi fitur unggulan di beberapa koleksi seperti jaket adalah UV protection dengan UPF50+ yang memberikan perlindungan ekstra agar terhindar dari polusi dan sinar UV yang berlebihan.

Menandai 10 tahun perjalanannya di Indonesia, Uniqlo mempersembahkan banyak penawaran khusus mulai dari harga Rp 129 ribu untuk berbagai koleksi LifeWear esensial yang menjadi favorit sepanjang masa. Penawaran spesial ini bisa dimanfaatkan selama periode selebrasi 10th Anniversary mulai dari tanggal 26 Mei hingga 8 Juni 2023.

Khusus pada periode special offers tersebut, Uniqlo juga menyiapkan tote bag spesial terbatas dengan desain yang mengingatkan pada kenangan-kenangan di masa lalu, khususnya perjalanan Uniqlo selama 10 tahun di Indonesia. []

Sumber: Republika

 

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar