majalahtabligh.com

Ekspansi Bisnis Bank Muamalat ke Luar Negeri Diapresiasi

JAKARTA -- PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) meraih penghargaan bergengsi tingkat internasional sebagai Best Islamic Finance Bank di Indonesia. Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh majalah ekonomi dan bisnis Alpha Southeast Asia dalam ajang 11thAnnual Alpha Southeast Asia Best Financial Institution Awards & 7thAnnual Corporate Awards 2017 yang berlangsung di Singapura, Kamis (14/9).

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Siddiq Bazarwala CEO Alpha Southeast Asia kepada Indra Y Sugiarto Direktur Bisnis Korporasi Bank Muamalat.

Direktur Bisnis Korporasi Bank Muamalat, Indra Sugiartomenyampaikan, seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional, ia yakin kinerja Bank Muamalat juga akan terus bertumbuh melalui inovasi atas layanan dan produk-produk yang memenuhi kebutuhan nasabah.

Seperti pembiayaan KPR Angsuran Super Ringan setara 5 persen, Tabungan Haji & Umroh, serta layanan premium Muamalat Prioritas, Mobile Banking, Internet Banking, Gerai Muamalat (Payment Point Online Bank),cash management, serta kartu Shar-E Debit Gold.

"Selain itu,Bank Muamalat juga senantiasa berupaya untuk memposisikan diri sebagai bagian dari mitra usaha yang memberikan pelayanan dan solusi kebutuhan perbankan," kata Indra, Jumat (15/9).

Indra menambahkan, berbagai jalinan kerja sama dengan masjid, sekolah, BUMN, organisasi kemasyarakatan serta blue chip companyyang diharapkan dapat menjadi titik tolak untuk meraih sinergi positif berkelanjutan dalam koridor simbiosis mutualisme dan relationshipantara Bank Muamalat, praktisi bisnis, dan para stakeholder.

Alpha Southeast Asia merupakan majalah ekonomi dan bisnis terkemuka yang berlokasi di Hong Kong dan memiliki area cakupan distribusi yang luas di kawasan Asia Tenggara. Majalah ini melakukan penelitian dan pengkajian kinerja perusahaan perusahaan yang bergerak di bidang keuangan setiap tahunnya, berdasarkan jumlah transaksi dan proyek korporasi yang telah diimplementasikan.

Ekspansi bisnis Bank Muamalat mendapatkan apresiasi dari masyarakat internasional, terhadap pionir perbankan syariah yang sejalan dengan kinerja perusahaan sejak membuka kantor internasionalnya di Malaysia pada 2009 lalu. Hingga kini, Bank Muamalat masih menjadi satu-satunya bank syariah asal Indonesia yang telah mengoperasikan kantor cabang penuh (full branch) di Malaysia. []

Sumber: Republika
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar