majalahtabligh.com

Citilink Buka 3 Rute Baru Hari Ini


JAKARTA — Maskapai berbiaya hemat Citilink Indonesia membuka tiga rute domestik baru hari ini (11/2). Rute tersebut yakni Jakarta (Cengkareng)-Kendari, Jakarta (Cengkareng)-Kupang, dan Denpasar-Labuan Bajo. 

“Pembukaan tiga rute baru ini merupakan bentuk komitmen Citilink dalam menyediakan akses transportasi udara yang menghubungkan antarpulau di Indonesia serta menjadi bagian dari komitmen Citilink dalam memperluas jaringan penerbangan di kawasan Timur Indonesia,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (11/2). 

Dia memastikan, ketiga rute tersebut nantinya akan melayani penumpang setiap hari. Juliandra mengatakan, penerbangan ketiga rute domestik baru tersebut akan menggunakan armada Airbus A320.

Juliandra mengharapkan, rute menuju ke Kupang dan Kendari yang merupakan ibukota dan pusat perekonomian provinsi dapat menciptakan peluang bagi kegiatan perekonomian agar lebih aktif dan bertumbuh dengan cepat di masa adaptasi kebiasaan baru ini. Sedangkan rute Denpasar-Labuan Bajo dibuka sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan destinasi wisata super prioritas yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

“Kami optimistis rute ini akan banyak diminati masyarakat baik bagi para pelaku bisnis maupun perjalanan wisata mengingat penerbangan ini juga terhubung dengan penerbangan menuju ke kota besar lainnya yang merupakan pusat perekonomian di Indonesia seperti Surabaya, Medan dan Batam,” jelas Juliandra. 

Dia memastikan, Citilink tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya. Juliandra mengatakan, protokol kesehatan dilakukan sejak sebelum keberangkatan, saat di dalam pesawat, dan setelah penerbangan. 

“Ini untuk memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan,” jelas Juliandra. []

Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar