Produk Digital

Pandemi, Merek Sepatu Asal Amerika Perkuat Penjualan Digital


JAKARTA -- Bisnis online yang meningkat selama pandemi Covid-19, membuat banyak brand kenamaan melirik penjualan secara daring. Ini juga dilakukan merek sepatu asal Amerika Serikat (AS) Skechers, yang memperluas bisnis digitalnya di Indonesia dengan melaunching platform e-commerce Skechers.id.

Melalui Skechers.id, para penggemar merek ini bisa menelusuri secara langsung produk-produk seperti sepatu, sandal, sneakers dan lainnya secara online. Brand Marketing Manager Skechers Indonesia, Cecilia Ruslie, mengatakan dengan platform e-commerce baru ini, konsumen dapat memiliki akses langsung ke berbagai koleksi Skechers.

"Kini konsumen yang sudah menyukai merek ini bersama-sama dengan pembeli yang baru pertama kali menemukan Skechers akan dapat mengakses rangkaian lengkap produk kami dengan lebih mudah dari sebelumnya, sambil berbelanja dengan kenyamanan dari rumah mereka," kata Cecilia, dalam siaran persnya, Senin (15/2).

Seiring dengan peluncuran Skechers.id, brand juga akan meluncurkan koleksi premiumnya yang mencakup tiga sepatu. Konsumen yang mengunjungi Skechers.id bisa mengakses lebih awal koleksi sepatu premium tersebut sebelum dirilis di gerai ritel.

Tak hanya sepatu, Skechers.id juga menawarkan beragam pilihan pakaian dan aksesoris gaya hidup dan olah raga.

Chief Operating Officer Skechers, David Weinberg, mengatakan kekuatan bisnis online mereka tumbuh tiga digit pada 2020. "Kami pikir investasi kami di saluran langsung ke konsumen tak hanya penting, melainkan sangat penting," katanya.

Pandemi menurutnya membuat konsumen lebih nyaman berbelanja secara online dibanding sebelumnya. Ini membuat peluncuran dan perluasan e-commerce sebagai pendamping bisnis ritel fisik dirasa penting oleh Skechers.[]

Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

PebisnisMuslim.com adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar