majalahtabligh.com

Asuransi Astra Beri Asuransi Gratis untuk Tenaga Kesehatan


JAKARTA
-- Tenaga kesehatan (nakes) adalah garda terdepan penanganan Covid-19. Oleh karena itu, nakes dinilai layak untuk mendapat apresiasi.

Hal ini pun mendorong Asuransi Astra untuk memberikan apresiasi khusus bagi para nakes. CEO Asuransi Astra, Rudy Chen mengatakan, apresiasi ini diberikan kepada 2.500 nakes yang terlibat sebagai Satgas Covid-19.

"Apresiasi ini diwujudkan lewat pemberian perlindungan asuransi BPJSTK, asuransi kecelakaan diri Garda Me dan healthy kit," kata Rudy dalam keterangan pers kepada Republika, pada Ahad (12/9).

Ia pun menekankan, perjuangan dan pengorbanan relawan tenaga kesehatan Covid-19 sudah selayaknya diapresiasi. Karena, saat yang lain fokus membentengi diri, mereka justru menaruh ego dan mengabdikan diri.

"Kami harap perlindungan asuransi ini bisa memberikan peace of mind pada relawan tenaga kesehatan Covid-19 dalam bertugas," ucapnya.

Di sisi lain, Kepala BNPB selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Letjend. TNI Ganip Warsito pun berterima kasih atas perhatian yang diberikan Asuransi Astra. Mengingat, perlindungan asuransi selama ini adalah suatu hal yang terus diupayakan oleh Satgas Penanganan Covid-19 untuk dimiliki seluruh relawan.

“Perlindungan asuransi adalah hal yang sangat penting, terlebih ketika pekerjaan yang kita jalani memiliki risiko yang besar seperti relawan tenaga kesehatan Covid-19. Butuh kolaborasi dari banyak pihak agar perlindungan asuransi bagi para relawan dapat terus dilanjutkan. Kami berterima kasih sekali atas perhatian yang telah diberikan Asuransi Astra kali ini,” ujar Ganip.

Asuransi Astra sendiri merupakan anak perusahaan Astra yang tergabung dalam grup jasa keuangan Astra Financial dan bergerak di bidang bisnis asuransi umum. Setiap tanggal 12 September, Asuransi Astra memiliki tradisi untuk berbuat sesuatu bagi masyarakat guna merayakan hari jadinya.[]


Sumber: Republika
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar