728x90.id

LEGO Group Buka Retailtainment Pertama di Asia Tenggara


 

LEGO Group  membuka LEGO Certified Store (LCS) kesembilan di Indonesia, sekaligus merupakan LCS pertama di Asia Tenggara yang menampilkan desain toko terbaru dan menghadirkan pengalaman baru melalui konsep ‘Retailtainment’, bagian dari strategi LEGO Group untuk berinovasi di jaringan ritel yang  akan diaplikasikan ke LCS di seluruh dunia.

“Di LEGO Group, kami menitikberatkan bisnis kami pada ‘bermain’. Toko baru ini bertujuan memberikan kesempatan kepada penggemar LEGO merasakan interaksi langsung dan personal dengan brand LEGO saat mereka bermain," ujar Cesar Ridruejo, General Manager, Southeast Asia di Grup LEGO.

Bagian depan toko dari LCS di Pondok Indah Mall 3 ini menyerupai LEGO brick raksasa yang digabungkan dan ditumpuk untuk menyambut pengunjung ke dunia LEGO baru yang menarik dan lebih ekspresif dari yang selama ini ada. Desain arsitektur ini juga didukung dengan bagian depan toko yang terbuka sehingga interior terlihat dengan jelas dari luar. Toko dilengkapi juga dengan instalasi digital di bagian etalase.

Memasuki toko, pelanggan akan disambut oleh zona Newness di mana produk LEGO terbaru dipamerkan. Model rakitan LEGO yang lengkap ditampilkan di ruang terbuka agar pembeli dapat melihat lebih dekat dan menjelajah detail dan fitur di setiap set.

Selanjutnya, zona Immersion merupakan tempat untuk pembeli mengenal lebih dekat set LEGO favorit mereka. Pelanggan akan dibantu oleh sebuah unit bernama distruptor unit dengan fitur kaca pembesar yang dapat digerakkan agar mereka dapat melihat dengan lebih jelas detail set yang ada dari berbagai sudut.

Unit ini dapat ditemukan di diorama dan rak toko. Pelanggan juga dapat menuju ke kios interaktif AR, Digibox, dengan membawa satu kotak set LEGO, kamera akan memvisualisasikan model dari set tersebut secara mendetail dengan teknologi augmented reality. Mereka juga dapat membangun karakter LEGO mereka sendiri di Build a Minifigure Station1.

Pembukaan toko ini merupakan toko LCS ketujuh di Jakarta, Indonesia, menambah satu dari enam toko yang sudah melayani banyak penggemar LEGO. Toko Ini merupakan LCS terbaru yang dibuka di Indonesia sejak 2017, sehingga jumlah toko di seluruh Indonesia kini menjadi sembilan. Mitra Adiperkasa (MAP), distributor Grup LEGO terbesar di Indonesia, juga akan berperan sebagai mitra LCS Grup yang baru di Indonesia.


Sumber :  Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar