728x90.id

Elon Musk: Kalau McDonald's Terima Dogecoin, Saya Akan Makan Happy Meal di TV



Orang terkaya dunia, Elon Musk baru-baru ini mengumumkan jika McDonald mulai menerima pembayaran Dogecoin, dia akan makan Happy Meal di TV. Rupanya, pesan itu pun diterima oleh McDonald's. Kira-kira apa responnya ya?
 
Melansir Fox Business di Jakarta, Kamis (27/1/22) McDonald's pun memberikan tanggapan kepada CEO Tesla ini bahwa mereka hanya akan mulai menerima Dogecoin jika "Tesla menerima grimacecoin."
Meski beberapa koin kripto telah dicetak pada hari terakhir dengan nama yang mirip dengan grimacecoin, McDonald's sendiri belum mengumumkan niat untuk meluncurkan koin resmi itu sebagai kripto.

Tanggapan McDonald's kemungkinan hanya bercanda atas tawaran Musk, tetapi beberapa bisnis telah mulai menerima cryptocurrency untuk pembayaran, seperti AMC, Visa, Paypal, dan Whole Foods Amazon.
 
Ini bukan pertama kalinya Musk secara terbuka mendukung Dogecoin. Cryptocurrency yang awalnya dibuat sebagai koin meme dan dimaksudkan untuk menjadi lelucon itu meningkat pamor dan nilainya. Meski naikturun selama setahun terakhir, namun sebelum pengumuman Happy Meal Musk, Dogecoin diperdagangkan sekitar USD0,13. Sejak itu, telah meningkat menjadi sekitar USD0,15. []

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar