TOKKO Kini Jadi LummoSHOP



Aplikasi TOKKO secara efektif mulai Senin, 17 Januari 2022 ini berubah nama menjadi LummoSHOP. Secara visual, kamu tentu langsung melihat adanya perubahan logo TOKKO menjadi LummoSHOP. Kami pun kini hadir dengan warna-warna yang lebih vibrant, yang akan menjadi ciri khas LummoSHOP. Secara keseluruhan kamu akan melihat tampilan avatar baru yang keren. 

Saat ini mungkin kamu juga bertanya-tanya, kenapa ada perubahan ini? Tenang, perubahan ini ada untuk menghadirkan produk yang lebih baik dengan menyempurnakan produk TOKKO yang sudah ada sebelumnya. 

LummoSHOP hadir untuk para pebisnis online yang penuh motivasi dan semangat untuk berkembang. Nama Lummo sendiri berasal dari kata Latin ‘lumen’ yang berarti ‘Cahaya’. LummoSHOP ada untuk menjadi sebuah cahaya sorotan atau spotlight yang akan menempatkan bisnis kamu sebagai fokus utama dan membantu kamu untuk melihat, serta membuka semua kemungkinan bisnis online-mu. 

Dengan LummoSHOP, kamu bisa mengembangkan bisnis lewat tools yang dibutuhkan agar bisa MENAKLUKKAN SEGALA KEMUNGKINAN.

Fitur-fitur yang ada di LummoSHOP akan membantu kamu, sebagai pemilik bisnis, untuk membangun brand-mu, mengatur operasional harian secara efisien dan pada akhirnya nanti brand-mu akan memiliki lebih banyak pelanggan sendiri. Karena fitur-fitur LummoSHOP hadir untuk semakin mempermudah kamu menjalin hubungan langsung ke pelanggan dan menjaganya.

Berikut ini beberapa fitur-fitur baru pada LummoSHOP untuk dapat mendukung pebisnis online menerapkan model bisnis D2C (direct to consumer) dengan cara-cara yang lebih sesuai, yaitu:

  1. Pembayaran Layanan Langganan LummoSHOP Plus otomatis, tanpa menunggu link pembayaran.
  2. Ubah Domain Website sesuai brand-mu, miliki domainmu sendiri GRATIS cukup dengan langganan LummoSHOP Plus.
  3. Kupon Spesial Bisnismu, kupon khusus brand-mu untuk memikat lebih banyak konsumen.
  4. Fitur Add On, perkaya pilihan variasi produkmu untuk tingkatkan penjualanmu.

Dengan hadirnya fitur-fitur baru dari LummoSHOP, kami mengajak kamu untuk menjalankan bisnis online dengan cara baru, cara yang lebih efektif dan inovatif. Nikmati keunggulan-keunggulan yang dapat memperkuat strategimu melakukan penawaran produk langsung ke konsumen melalui chat commerce, integrasi katalog, manajemen beberapa platform, dan fitur personal untuk branding. 

Tentunya, inovasi teknologi tidak hanya berhenti sampai di sini. Ke depannya kami akan terus berinovasi untuk mengembangkan fitur-fitur baru lainnya untuk mendukung bisnis online-mu.

Dengan berubahnya TOKKO menjadi LummoSHOP ini, kami semakin yakin dan percaya bahwa setiap pebisnis online bisa sukses dan berkembang dengan bisnisnya. Mulai hari ini, ayo kita bersama-sama menjadi lebih bersinar dan menjadi versi terbaik dari diri kita semua, dan menjadi pebisnis sukses kebanggaan Indonesia.

Pertanyaan Seputar Perubahan TOKKO menjadi LummoSHOP

  1. Apa perbedaan antara Produk TOKKO dan LummoSHOP?

    LummoSHOP hadir sebagai produk yang lebih baik dengan menyempurnakan produk TOKKO yang sudah ada sebelumnya. Kami membangun seluruh fitur LummoSHOP agar mampu menolong para pemilik bisnis membangun brand, mengatur operasional harian secara efisien dan tentunya untuk memiliki pelanggannya sendiri.

    LummoSHOP melalui tampilan barunya menampilkan Visi kami sebagai “Sinar” yang memandu dan menolong para pemilik bisnis untuk meraih seluruh potensi jualan online.

  2. Apa yang akan terjadi terhadap pesanan terdahulu yang saya peroleh melalui TOKKO?

    Tidak perlu khawatir, kamu tetap dapat mengaksesnya. Semua pesanan yang sebelumnya kamu terima melalui TOKKO tidak akan mengalami perubahan, termasuk Penilaian dan Ulasannya.

    Pembeli masih bisa membuka tokko.io/namatoko.

    Kamu masih bisa membuka tokko.co.id web platform, tapi akan langsung diarahkan menuju lummoshop.co.id.

  1. Perlukah saya membuat akun baru untuk memproses pesanan di LummoSHOP?

    Tidak, kamu dapat menggunakan akun TOKKO-mu untuk mengakses LummoSHOP.

  2. Apa yang akan terjadi terhadap domain saya yang sebelumnya?

    Domain kamu akan berubah dari tokko.io/namatoko menjadi lummoshop.com/namatoko secara otomatis, setelah kamu meng-upgrade aplikasi TOKKO-mu ke versi terbaru LummoSHOP.

  3. Apakah Pembeli saya masih dapat mengakses toko saya melalui link TOKKO?

    Pembelimu masih bisa mengakses link TOKKO-mu, namun setelah upgrade aplikasi TOKKO kamu ke LummoSHOP, kamu akan bisa langsung membagikan alamat baru LummoSHOP kamu ke pelanggan.

  4. Bagaimana cara saya mengubah kembali LummoSHOP menjadi TOKKO?

    Kami ingin kamu tetap berkembang dan bergerak maju, maka dari itu, kamu tidak bisa kembali ke masa lalu.

    Jangan khawatir, jika ada sesuatu yang kamu rindukan dari TOKKO, mohon beri tahu kami sehingga kami dapat mengusahakan untuk menyediakannya di LummoSHOP!

  5. Apakah saya perlu melakukan Verifikasi Akun lagi?

    Jika kamu sebelumnya telah melakukan Verifikasi Akun melalui TOKKO, kamu tidak perlu Verifikasi Akun kembali.

  6. Semua saldo saya yang masih tersimpan di TOKKO, apa yang akan terjadi?

    Jangan panik, pembayaran akan tetap dilakukan seperti sebelumnya melalui rekening bank yang sudah kamu pilih.

  7. Apa yang terjadi kepada status Verifikasi Akun saya?

    Perubahan dari TOKKO menjadi LummoSHOP tidak akan mempengaruhi status verifikasi akun kamu.

  8. Adakah perubahan nomor eskalasi whatsapp dan email?

    Nomor WhatsApp untuk eskalasi issue atau pertanyaan tidak akan berubah, sementara e-mail Customer Help kami akan berubah menjadi cs@lummoshop.com.

  9. Apa nama baru dari TOKKO Plus?

    TOKKO Plus akan berubah menjadi LummoSHOP Plus.

  10. Nama Website TOKKO akan berubah menjadi apa?

    Website tokko.co.id menjadi lummoshop.co.id.

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar