Elon Musk Kembali Bikin Heboh: Bakal Terima Pembayaran Tesla dengan Dogecoin di Stasiun Ini!


 

CEO Tesla Elon Musk terus membuat kehebohan di tengah komunitas Dogecoin dengan tweet terbarunya. Musk baru-baru ini kembali mengatakan Tesla akan menerima pembayaran Doge di stasiun supercharging baru perusahaan Santa Monica.

Pernyataan CEO Tesla ini datang sebagai tanggapan atas tweet oleh pengembang remaja Rayan Zohoury, yang dikreditkan dengan pendiri TeslaConsole, toko aplikasi Tesla pertama.

Melansir Benzinga di Jakarta, Senin (21/2/22) Zohoury mengatakan dalam tweet bahwa hampir sepuluh menit setelah pembukaan stasiun, kios-kios hampir penuh. Dia juga merekomendasikan untuk memeriksa aplikasi yang dia buat saat mobil sedang diisi daya di stasiun.

Musk menjawab di utasnya bahwa restoran futuristik/teater drive-in telah direncanakan untuk area tersebut. Ia kemudian melanjutkan dengan mengatakan Doge akan diterima sebagai pembayaran.

Namun sayangnya tidak begitu jelas apakah pembayaran Doge yang dimaksud Musk adalah untuk pengisian daya atau teater makan malam/drive-in yang sedang direncanakan itu.

And, of course, you can pay in Ðoge

— Elon Musk (@elonmusk) February 19, 2022

Balasan Musk itu pun membawa Doge ke wilayah positif. Doge naik ke puncak USD0,145691 sekitar pukul 1:40 pagi pada hari Sabtu sebelum ditarik kembali.

Musk adalah pendukung setia Doge. Menurut Musk, Dogecoin memiliki nilai transaksi yang lebih baik daripada Bitcoin, karena Doge memiliki potensi yang jauh lebih tinggi daripada Bitcoin dalam hal transaksi per hari.

Sejauh ini, Doge terus merana dalam periode tahun-ke-tanggal di tengah penurunan pasar crypto. Pada pemeriksaan terakhir, Doge terlihat diperdagangkan naik 1,05% pada USD0,1422.



Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar