Bank Mandiri Gandeng Indomaret Perluas Layanan Pembayaran QRIS


JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berupaya mengakselerasi transaksi pembayaran nontunai untuk melengkapi layanan digital nasabah. Kali ini, Bank Mandiri menggandeng Indomaret untuk pengembangan akses pembayaran dengan scan kode QRIS di aplikasi Livin by Mandiri berlogo kuning.

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus Koernianto Triprakoso, mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang rutin dilakukan untuk mendorong minat transaksi nontunai di masyarakat. Harapannya, pembayaran menggunakan QRIS dapat menjadi pilihan utama bertransaksi nasabah ke depan.

"Seiring dengan keinginan Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, kami akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin by Mandiri untuk memperluas ekosistem pembayaran nontunai bagi masyarakat, khususnya menggunakan QRIS," ujar Josephus saat Launching Kerjasama Livin by Mandiri dan Indomaret, Selasa (22/3/2022).

Pada 2021, total //sales volume QRIS melalui Livin by Mandiri sebesar Rp 9,2 triliun, dengan jumlah transaksi sebanyak 3,9 Juta. Adapun jumlah tersebut mengalami peningkatan signifikan dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"Berbagai program promo kerjasama Livin by Mandiri di  Indomaret telah dijalankan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan dalam pembayaran non tunai menggunakan Livin by Mandiri khususnya bagi nasabah dan masyarakat luas pada umumnya," ucapnya.

Coordinator Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf, menambahkan, pembayaran menggunakan Livin by Mandiri memberikan keuntungan menarik bagi pelanggan setia Indomaret. "Indomaret akan terus mengembangkan kerja sama dengan Bank Mandiri melalui program diskon serta pemanfaatan layanan transaksi pembayaran digital maupun layanan perbankan lainnya," ucap Wiwiek. []

Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar