majalahtabligh.com

PT Pos Gagas Ekosistem Digital Logistik Pertama di Indonesia



 BANDUNG -- PT Pos Indonesia (Persero) akan mulai mengintegrasikan semua layanan kurir dan logistik melalui pengembangan ekosistem digital logistik di Indonesia.

Menurut Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana, konsep ini diharapkan semakin mempermudah masyarakat mendapatkan layanan yang efisien dan terjangkau. Saat ini, kata dia, PT Pos Indonesia mulai membangun ekosistem digital logistik dengan menggabungkan beberapa layanan, seperti kurir ritel, logistik, dan kargo. Nantinya, semua layanan itu menjadi satu dalam sebuah platform integrasi. 

"Kami akan berinovasi, mengintegrasikan semua platform sebagaimana ekspektasi customer. Nanti layanan jadi satu, tidak lagi terpisah antara ritel, corporation, logistik, dan kargo. Ini supaya masyarakat mudah dalam memakai jasa Pos Indonesia, " ujar Siti Choiriana yang akrab disapa Ana, dalam siaran persnya Ahad (13/3/2022).

Atas rencana ini, kata dia, Pos Indonesia dalam waktu dekat akan melakukan kolaborasi dengan dua perusahaan ekspedisi lainnya di Indonesia. Kolaborasi ini menjadi jawaban Pos Indonesia akan layanan yang lebih luas, menjangkau semua lapisan masyarakat.


Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar