728x90.id

Siapkan Hunian Berkualitas, Menuai Penghargaan di Era Pemulihan Ekonomi


  

JAKARTA-- Upaya pemulihan ekonomi yang diimbangi dengan pelaksanaan vaksinasi yang gencar dilakukan pemerintah telah mendorong bangkitnya bisnis properti. Hal ini juga berdampak sektor lainnya seperti perbankan, konstruksi bahan bangunan.

Sinyal positif tersebut diikuti sejumlah pengembang yang giat memasarkan produk properti, khususnya bagi kalangan menengah di Tanah Air. "Kami akan terus optimistis serta berperan aktif dalam mendukung kebangkitan properti dan pemulihan ekonomi Nasional, tidak saja mengikuti selera pasar, tapi juga responsif serta adaptif terhadap kebutuhan dan perkembangan saat ini," kata M. Nawawi, Direktur PT Paramount Land, dalam keterangan tertulisnya Jumat (4/3/2022) usai meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Indonesia Property & Bank Awards (IPBA) 2022, kategori "Developer of The Year" dan MyHome Award (IMHA) 2022, kategori "Best Premium Housing Project with Greenery Environment in Tangerang beberapa waktu lalu. 

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, pemulihan di masa pandemi ini telah mendorong hadirnya beragam hunian berkualitas di tengah lingkungan hijau yang mengutamakan kesehatan dan fasilitas perkotaan lengkap untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Pasadena Grand Residences hadir sebagai hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong. Hunian ini menyesuaikan dengan perilaku konsumen saat ini yang semakin edukatif dan realistis dalam memilih hunian. Masa pandemi ini telah mendorong masyarakat untuk memilih disain hunian yang memperhatikan sirkulasi udara dan sinar matahari selain aspek keindahan. 

Ajang bergengsi itu diraihnya sebagai bentuk kontribusi dalam menyongsong pemulihan ekonomi dan semangat kebangkitan industri properti. Dalam penyelenggaraan tahun ini, terdapat 62 kategori penghargaan, yakni Personal, Proyek/Perusahaan, Perbankan, dan Bahan Bangunan. 


Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar