majalahtabligh.com

BRI dan Sarinah Kolaborasi Hadirkan Trunk Show Ramadhan Bless Festival

 


JAKARTA-- Industri kreatif memiliki potensi besar memacu pertumbuhan ekonomi di Tanah Air. Hal ini sekaligus menjadi fokus PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai bank yang senantiasa fokus mengembangkan para pelaku usaha industri kreatif.

Selaras dengan hal tersebut, BRI hadir memberikan support terbaik melalui kolaborasi dengan Sarinah. Seperti diketahui, Sarinah merupakan mal pertama di Indonesia dan saat ini telah selesai direnovasi.

Wajah baru Sarinah hadir menjadi panggung bagi produk dan brand lokal unggulan Indonesia. Para pegiat industri kreatif Tanah Air menampilkan karya-karya terbaik mereka kepada khalayak luas. Selain itu, presiden pertama Soekarno juga mengamanatkan, Sarinah harus menjadi pusat perdagangan dan promosi barang-barang produksi dalam negeri.

Kolaborasi BRI dengan Sarinah dihadirkan dalam bentuk Trunk Show “Ramadhan Bless Festival” yang dikemas eksklusif khusus untuk Pribadi Istimewa BRI Private dan Pribadi Terpilih BRI Prioritas. Para nasabah BRI mendapatkan kesempatan menyaksikan karya terbaik dari desainer ternama Indonesia, yaitu Votum Heritage (Sebastian Gunawan), Oscar Lawalata Culture, dan Merdi Sihombing. Trunk Show “Ramadhan Bless Festival” berlangsung selama satu jam penuh dengan tiga segmen di lantai 2 Area Premium Designer, Sarinah Thamrin.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan selaras dengan motto BRI “Memberi Makna Indonesia,” perseroan turut berpartisipasi memberikan dukungan terbaik terhadap perkembangan positif industri kreatif Tanah Air.

"Harapannya, acara ini dapat memberi referensi fashion kepada para hadirin untuk merayakan Hari Raya Idulfitri. Hal ini menjadi wujud komitmen perseroan dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah setia BRI Private dan BRI Prioritas,” ujarnya dalam keterangan resmi, Ahad (17/4/2022).

Tak hanya itu, pada Ramadan yang penuh berkah ini, BRI juga mengadakan kegiatan charity melalui Yayasan Merdi Sihombing. Donasi tersebut berupa bantuan dana kepada masyarakat, khususnya di beberapa pulau terluar yang sangat membutuhkan fasilitas sanitasi dan air bersih. 

“BRI turut berperan sebagai mitra Sarinah untuk mengembangkan kapasitas kewirausahaan binaan pada kedua perusahaan,” ucapnya.


Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar