Grab dan Ovo Maksimalkan Ekosistem Layanan Saat Ramadhan



 JAKARTA -- Perusahaan teknologi Grab bersama dengan layanan keuangan digital Ovo memaksimalkan ekosistem layanan digital mereka selama Ramadhan melalui kampanye #EkstraBantuin.

Kolaborasi ini dibuat dalam memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat selama Ramadhan. Mulai dari berbelanja makanan sahur dan berbuka hingga pengiriman bingkisan Idul Fitri, serta ragam promosi dan diskon.

"Grab dan Ovo sangat senang dapat bersinergi di tengah momentum Ramadhan untuk memberikan berbagai kemudahan ekstra bagi masyarakat Indonesia melalui ekosistem superapp kami," kata Country Marketing Head of Grab Indonesia Melinda Savitri, dalam keterangannya, Jumat (15/4/2022).

Sepanjang periode Ramadan, layanan GrabFood membantu para konsumen menyiapkan santap sahur maupun berbuka puasa dengan berbagai promo dan diskon. Mulai dari, potongan harga hingga Rp 100.000 dan gratis ongkos kirim dengan paket Langganan Grab Unlimited.

Grab juga memberikan kemudahan melalui layanan GrabMart untuk membantu masyarakat berbelanja kebutuhan Ramadan maupun Lebaran lewat promo EKSTRABELANJA. Berbelanja kebutuhan memasak di GrabMart jadi lebih hemat dengan diskon hingga 90 persen dan gratis ongkir dengan paket Langganan Grab Unlimited.

Konsumen GrabExpress dapat menggunakan kode promo EKSTRAKIRIM dan menikmati diskon sampai dengan 99 persen yang dapat membantu pengiriman bingkisan Ramadhan dan Lebaran dengan mudah, murah, dan cepat. Mengunjungi keluarga tercinta atau berbuka bersama juga jadi lebih hemat dengan GrabCar dan GrabBike. Kode promo EKSTRAJALAN dapat digunakan untuk mendapatkan diskon sampai dengan 99 persen.


Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar