Bank Islam Malaysia Tawarkan Edisi Terbatas Kartu Kredit Visa Bertema FIFA


KUALA LUMPUR -- Bank Islam Malaysia Bhd menawarkan 10.000 Kartu Kredit Bertema FIFA-i Visa edisi terbatas. Kartu tersebut bisa dinikmati oleh nasabah baru dan lama.    

Sehubungan dengan peluncuran kartu ini, disampaikan pula kampanye atau promo untuk anggota kartu bertema FIFA, yang menawarkan kesempatan memenangkan perjalanan ke Qatar dan menonton pertandingan Piala Dunia FIFA secara langsung, atas izin Visa.

Group Chief Business Officer (ritel) Bank Islam Mizan Masram mengatakan, pihaknya merasa terhormat dapat bermitra dengan Visa. Adapun pengenalan kartu kredit ini mencerminkan komitmennya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara terus menerus.

“Melalui kartu edisi terbatas ini, kami melihat 10.000 peminat lainnya, terutama generasi muda atau karyawan baru, bergabung dengan 150.000 pemegang kartu kredit kami yang sudah ada," kata dia dikutip di Bernama, Kamis (16/6/2022).

Seiring kemajuan dunia dalam merangkul solusi pembayaran tanpa uang tunai dan digital, penawaran baru ini disebut akan memberikan kemudahan dan kenyamanan, sekaligus merayakan semangat olahraga dan sepak bola.

"Dengan desainnya yang ramping dan latar belakang Piala Dunia FIFA, para penggemar sepak bola dapat memperingati acara bergengsi tersebut dan lebih jauh lagi meramaikan kemeriahan Piala Dunia FIFA Qatar 2022," lanjutnya.

Pada kampanye yang berlangsung dari 15 Juni hingga 30 September 2022, Mizan mengatakan hadiah dari kampenye ini termasuk tiket pertandingan dan tiket penerbangan pulang pergi untuk dua orang, akomodasi dan hadiah uang tunai 10.000 ringgit Malaysia.

Pemegang kartu juga berhak memenangkan hadiah hiburan bulanan yang menarik. Hal ini terdiri dari merchandise FIFA 2022 edisi terbatas, //cash back//, atau voucher olahraga.

Dalam sebuah pernyataan, Country Manager Visa untuk Malaysia Ng Kong Boon mengatakan Visa berharap warga Malaysia akan memanfaatkan kesempatan baik ini dengan mengajukan kartu kredit.

Nantinya, mereka akan berkesempatan memenangkan tiket untuk menonton pertandingan Piala Dunia di Qatar dan merchandise menarik terkait FIFA.

Manfaat lain dari kartu ini termasuk cakupan takaful gratis untuk saldo terutang dan hadiah TruPoints untuk setiap 1 ringgit yang dihabiskan menggunakan kartu tersebut. Pemegang kartu dengan minimal 12 transaksi per tahun juga berhak atas pembebasan biaya tahunan.

Selanjutnya, disampaikan pelanggan dapat memperoleh entri ke dalam kampanye dengan menerapkan dan mengaktifkan kartu edisi terbatas atau mengumpulkan entri dengan membelanjakan minimal 200 ringgit pada satu tanda terima menggunakan kartu selama periode kampanye. Pengajuan kartu dapat dilakukan di cabang Bank Islam terdekat. []


Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar