728x90.id

CIMB Niaga Syariah Gandeng 10 LAZ Sediakan Kurban Digital




 JAKARTA -- Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menghadirkan kemudahan pembayaran transaksi pembelian hewan kurban melalui Super App OCTO Mobile. Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla mengatakan program ini menggandeng 10 lembaga mitra atau Lembaga Amal Zakat (LAZ) yang menyediakan dan menyalurkan hewan kurban.

"Harganya kompetitif, mulai dari Rp 1,2 juta untuk kambing hingga Rp 18,8 juta untuk sapi,"  katanya dalam keterangan pers, Jumat (17/6). 

Adapun 10 lembaga yang bekerja sama dalam program kurban bersama CIMB Niaga Syariah yaitu Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Dompet Dhuafa, Global Qurban/Aksi Cepat Tanggap (ACT), Daarut Tauhid Peduli, Rumah Zakat, PPPA Daarul Qur'an, Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Al-Azhar, dan ESQ Kemanusiaan (YBIRA).

Bung Aldilla mengatakan ini merupakan cara CIMB Niaga Syariah memfasilitasi beragam kebutuhan perbankan komunitas Muslim. Maka dari itu, bank mengoptimalkan kapabilitas digital banking yang dimiliki dengan harapan dapat meningkatkan customer experience dari nasabah.

"Kami senantiasa antusias menyambut semangat masyarakat Indonesia untuk berkurban, karena kurban ini membawa multiplier effect terhadap perekonomian dalam ekosistem industri halal, mulai dari peternak hingga para penerima manfaat daging kurban," katanya.

Dengan kemudahan pembayaran melalui OCTO Mobile, ia berharap lebih banyak masyarakat yang tergerak untuk berkurban tahun ini. Layanan pembelian hewan kurban secara digital ini juga lebih sehat dan aman karena hewan kurban dikelola oleh lembaga mitra yang amanah.

Nasabah tidak perlu datang langsung ke tempat penjualan hewan ataupun kantor lembaga mitra, melainkan cukup melakukan pembelian melalui OCTO Mobile. Ada juga kesempatan promo mendapatkan hadiah saldo rekening ponsel Rp 100 ribu setiap pembeliannya.


Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar