Platform Mapan Dorong Pemberdayaan Kewirausahaan di 5 Kota Besar


 

JAKARTA -- Platform kewirausahaan, Mapan menggelar pelatihan pemberdayaan dan kewirausahaan dan silaturahmi bersama ratusan mitra usaha di lima kota besar di Indonesia. Adapun lima kota besar ini diantaranya Bogor, Lampung, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. 

Direktur Pemasaran Mapan Mahpudz Effendi mengatakan kegiatan ini bukan hanya promosi produk dan jasa tapi juga untuk membekali seluruh mitra dengan kemampuan dan keahlian yang cukup dan lebih berdaya, sehingga bisa mencapai hidup mapan.

“Kegiatan ini juga mendapatkan pelatihan mengenai kewirausahaan dan mendapatkan materi yang fokus tentang bagaimana cara seorang perempuan atau ibu rumah tangga menjadi lebih berdaya, berpenghasilan,” ujarnya dalam keterangan tulis, Rabu (15/6/2022).

Sementara itu Direktur Komersial Mapan, Ardelia Apti menambahkan acara pelatihan dan silaturahmi ini diharapkan mitra usaha Mapan bisa saling belajar, memberi semangat dan semakin berdaya bersama keluarga besar Mitra Usaha Mapan. 

“Setelah dua tahun kita bersama-sama berjuang melewati pandemi dan Alhamdulillah kondisi saat ini sudah mulai membaik, akhirnya kami memutuskan untuk mengadakan kembali acara silaturahmi secara offline,” ucapnya.

Mapan didirikan di Indonesia sejak 2009 dan menjadi pionir dalam penyediaan layanan aplikasi arisan digital sejak 2015. Mapan juga telah terdaftar di Kementerian Perdagangan. Memiliki visi yang sama berani, berintegritas, dan melayani dengan sepenuh hati dapat membawa kita semua dapat berkembang bersama menjadi lebih baik.

Misi untuk memberikan akses layanan finansial supaya masyarakat luas bisa mencapai kualitas hidup yang lebih baik, kini Mapan memiliki lebih dari 250,000 Mitra Usaha Mapan dan telah membantu lebih dari tiga juta keluarga Indonesia yang tersebar hampir di seluruh penjuru Indonesia. 


Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar