728x90.id

Bank Sinarmas Fasilitasi Layanan Prioritas Digital via Mobile Banking



 JAKARTA -- PT Bank Sinarmas Tbk berupaya melakukan inovasi dalam mengembangkan layanan digitalnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan layanan prioritas melalui aplikasi mobile banking Simobiplus.

Pada layanan prioritas digital ini, pengguna akan mendapatkan reward berbeda sesuai dengan level anggotanya, semakin tinggi levelnya maka akan mendapatkan reward yang semakin menarik. Reward tersebut disesuaikan dengan level anggota yang terdiri dari empat kategori, yaitu Silver, Gold, Platinum, dan Diamond. 

Direktur Digital Bank Sinarmas Soejanto Soetjijo mengatakan perbedaan level anggota ini diukur berdasarkan total dana nasabah per bulan, semakin besar total dana nasabah maka akan semakin besar manfaat yang diperoleh nasabah. Member Silver adalah nasabah dengan total dana sampai dengan Rp 20 juta per bulan, Gold adalah nasabah dengan total dana Rp 20-100 juta per bulan, Platinum adalah nasabah dengan total dana Rp 100 juta sampai dengan Rp 1 miliar per bulan, dan Diamond adalah nasabah dengan total dana di atas Rp 1 miliar per bulan.

“Selama ini, layanan prioritas yang ditawarkan bank lain hanya berlaku di kantor cabang, namun kami melihat bahwa perilaku nasabah sudah berubah karena sudah semakin terbiasa bertransaksi menggunakan aplikasi mobile banking dan semakin jarang berkunjung ke kantor cabang, sehingga nasabah semakin jarang memanfaatkan layanan prioritas tersebut,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (5/7/2022).

Sementara itu Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo menambahkan dengan memiliki aplikasi Simobiplus, seluruh transaksi perbankan bisa dilakukan melalui genggaman,seperti membuka rekening dan deposito secara online tanpa perlu ke kantor cabang, mengajukan kartu kredit, membayar tagihan atau top up, transfer instan antar bank gratis menggunakan BI Fast, transfer dana jumlah besar dengan limit hingga Rp 2 miliar per hari dan berbagai promo diskon, serta program loyalty melalui Simas Poin.


Sumber: Republika 

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar