728x90.id

Awardee BSI Scholarship Wakili Indonesia Pada ISWIB 2022 di Serbia



 JAKARTA -- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) melalui Laznas BSM Umat dalam program BSI Scholarship menorehkan prestasi pada tahun ini melalui awardee atau pesertanya. Salah satu awardee BSI Scholarship, Raihan Maula Fajri Mahasiswa Hukum Universitas Indonesia (UI) telah berhasil mewakili Indonesia dalam ajang International Student Week in Belgrade (ISWIB) 2022, di Serbia.

Direktur Innovation & Empowerment BSM Umat, Fauzi Indrianto, menyampaikan apresiasinya kepada Raihan Maulana Fajri karena telah berhasil menjadi 1 dari 2 delegasi Indonesia dalam International Student Week in Belgrade (ISWIB) 2022, di Serbia.

"Dalam kegiatan ini Raihan mengenalkan dan menyebarkan ZISWAF (Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf) yang di dunia Eropa biasa dikenal dengan endowment fund," kata Fauzi dalam keterangan pers, Senin (1/8/2022).

Raihan dalam kegiatan ini juga memperkenalkan Bank Syariah Indonesia sebagai Bank Syariah terbesar di Indonesia yang dana ZISWAF terhimpunnya disalurkan melalui Laznas BSM Umat ke dalam program pendidikan, salah satunya adalah BSI Scholarship.

Raihan Maula Fajri menjelaskan selama kegiatan ISWIB di Serbia, ia mempresentasikan dampak positif dari optimalisasi Sustainable Finance dan dana ZISWAF BSI kepada audiens yang berasal dari 40 negara. Dijelaskan perusahaan bisa mengimplementasikan Sustainable Development Goals SDGs melalui solusi ZISWAF dan Social Finance.

Selain memperkenalkan mengenai ZISWAF dan Social Finance, Raihan mengaku di Serbia juga banyak memperoleh pengalaman seperti bertemu dan berdiskusi dengan Dubes RI untuk Serbia M Chandra Widya Yudha terkait isu isu internasional.

M Chandra Widya Yudha mengucapkan selamat kepada awardee BSI Scholarship Raihan atas prestasinya yang membanggakan Indonesia. Raihan Maulana Fajri merupakan salah satu mahasiswa berprestasi.


Sumber: Republika 

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar