728x90.id

Kejar Pasar Generasi Z, Provider by.U Telah Diunduh 10 Juta Kali


 

JAKARTA -- Provider digital by.U mencatat telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Setiap tahunnya, by.U selalu memberikan inovasi baru kepada pelanggan dan memberikan beragam pilihan untuk menarik perhatian kalangan milenial dan generasi Z.

Vice President Corporate Communication Telkomsel, Saki H. Bramono mengatakan capaian tersebut menunjukkan layanan sudah banyak mendapat respons positif dari masyarakat.

“Saat ini aplikasi by.U telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Setiap tahunnya, by.U selalu memberikan inovasi baru kepada pelanggan dan memberikan beragam pilihan untuk menarik perhatian kalangan milenial dan generasi Z," ujarnya dalam keterangan tulis, Rabu (3/8/2022).

Saki memastikan pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan khususnya untuk menyasar milenial dan generasi Z. Dia merasa generasi Z dan milenial lebih menyukai pengalaman yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan mereka. 

Maka itu, kata Saki, by.U akan memberikan kemudahan dan kebebasan dalam berinternet. Selain itu, by.U juga memberikan kuota bonus TikTok tiap hari maupun langganan Disney+ Hotstar pada setiap pembelian kuota tertentu. 

“Beragam inovasi pilihan topping dan bonus ini dihadirkan dengan harapan mampu mengakomodir kebutuhan aktivitas anak muda,” ucapnya.

Saki mengungkapkan apa yang dilakukan tersebut juga mendapat penghargaan pada ajang The 19th Annual Selular Awards 2022 untuk kategori Best Second Sim Card, Most Innovative Data Package dan Best Telco App. Menurutnya, penghargaan ini menjadi bukti pengakuan atas berbagai inovasi yang dihadirkan by.U kepada pelanggannya, terutama dari kalangan muda. 

Sementara itu, by.U Principal Product Lead, Awalludin Subarkat, menambahkan by.U akan terus melahirkan terobosan baru bagi pelanggannya. Selain memberikan layanan digital, by.U juga menawarkan kemudahan dan hiburan yang disesuaikan dengan keinginan konsumen melalui satu aplikasi.

"by.U semakin bersemangat menciptakan inovasi-inovasi bagi para pelanggan dengan komitmen yang dipegang sejak awal, yaitu selalu menjadikan konsumen sebagai inspirasi utama dan menciptakan inovasi yang praktis serta memudahkan konsumen," ucapnya.

"Tidak hanya itu, by.U juga menemukan bahwa setiap konsumen memiliki akses yang berbeda-beda dan memberikan respon positif jika diberi kebebasan memilih," ucapnya.


Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar