majalahtabligh.com

Solusikirim.id Bantu Penjual Daring Sukses Kirim Barang


 

JAKARTA - Penjualan barang secara online tumbuh menjamur di tanah air seiring dengan tingginya minat belanja daring masyarakat. Sehingga berdampak langsung kepada tingginya kebutuhan dari Penjual untuk mendapatkan layanan pengiriman yang terbaik.

Solusikirim.id membaca adanya kebutuhan Platform Pengiriman yang bisa membantu para penjual daring (online) meningkatkan keberhasilan pengiriman. 

Solusikirim.id resmi diluncurkan pada Jumat, (6/8/2022) dengan tujuan memberi solusi, kemudahan dan keuntungan bagi para penjual, melalui fitur-fitur layanan terbaik.

Solusikirim.id merupakan platform pengiriman untuk mengelola pengiriman pesanan para penjual daring di Indonesia.

Chief Executive Officer Solusikirim.id, Fahmy Abdullah mengatakan, Solusi Kirim didirikan setelah melakukan riset yang mendalam dan review dari Forum Group Discussion (FGD) dengan para penjual daring. Hasil riset dan FGD tersebut mengindikasikan  ternyata kendala terbesar untuk penjual daring adalah bagaimana mengelola pengiriman dan menekan tingkat paket yang dikembalikan (returned) karena tidak berhasil dikirimkan.

"Kami hadir untuk menjawab kebutuhan para penjual daring di Indonesia," kata Fahmy saat peluncuran Solusikirim.id.

Melalui Solusikirim.id, penjual akan mendapat keuntungan, yaitu bisa melakukan pengiriman dengan efisien dengan data order yang banyak secara sekaligus, mengirim paket COD tanpa melalui marketplace dan penjadwalan pick-up tanpa minimum order, keuntungan dari diskon ongkos kirim yang menarik, status pengiriman yang ter-monitor, baik kiriman yang terkendala (undelivered) sampai yang berhasil (delivered), dan juga menampilkan rekap dan laporan pengiriman dengan mudah dan praktis.

Chief Operating Officer Solusikirim.id, Haris Nazir menambahkan, Solusikirim.id akan menjadi Platform pengiriman terbaik karena Solusikirim.id mengkombinasikan sebuah Platform yang mumpuni ditunjang dengan tim profesional & berpengalaman di bidang ekspedisi (pengiriman).

"Platform yang mumpuni, pemilihan dan monitoring rekanan jasa kurir akan memberikan solusi terbaik untuk penjual daring di Indonesia. Kami menjamin operasional yang terbaik untuk para penjual daring " ujarnya.

Sementara itu Chief Commercial Officer (CCO) Solusikirim.id, Boy Tirayo optimis Solusi Kirim akan menjadi besar dan tumbuh bersama penjual daring dan rekanan jasa kurir.

"Dengan pertumbuhan yang seimbang dan saling menguntungkan," tuturnya.

Boy menambahkan, Solusikirim.id dalam pengiriman barang memberi jaminan dan garansi tingkat pengembalian (return) yang rendah.

"Monitoring kami ketat. Solusikirim.id dimonitor oleh tim profesional dibidangnya dengan target sukses terkirim. Misi kami merespon cepat, membantu penjual dan pembeli dengan memberikan solusi terbaik dengan cepat dan tepat untuk setiap kendala pengiriman," tambah Boy.

Solusikirim.id akan terus melakukan inovasi dalam memberi pelayanan terbaik bagi pengguna. Untuk rekanan jasa kurir, Solusikirim.id menggandeng perusahaan ekspedisi ternama, yaitu JNE Express. Pertimbangan memilih JNE sebagai partner utama dikarenakan kehandalan layanan, network yang luas dan konsistensi yang dimiliki.


Sumber: Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar