728x90.id

Di Tengah Isu Resesi, Waroeng Steak Target Buka 8 Outlet Baru Hingga Akhir 2022

 


BEKASI - Pionir restoran steak dengan harga murah, Waroeng Steak & Shake, menargetkan pembukaan delapan cabang baru sampai akhir tahun 2022. Direktur PT Waroeng Steak Indonesia Agus Wawan mengatakan pembukaan gerai dilakukan tanpa investasi dan kemitraan.

Meskipun isu resesi begitu masif diberitakan di berbagai media, Waroeng Steak & Shake justru membuka cabang baru di Kota Bekasi yaitu di Jalan Raya Siliwangi No.109 A, Kelurahan Bojong Rawalumbu. “Kami berharap outlet baru ini bisa lebih ramai karena meja makan yang cukup banyak dengan ditunjang area parkir yang cukup luas,” ujar Agus dalam wawancara pembukaan outlet baru di Bekasi, Selasa (25/10/2022).

Peresmian outlet baru ditandai dengan mengundang anak yatim piatu yang ada di sekitar outlet untuk makan steak bersama sekaligus pemberian uang saku untuk masing-masing anak. “Kami membuka cabang dengan modal sendiri. Pembukaan outlet-outlet baru ini kami niatkan untuk membuka lapangan kerja sehingga keberadaan outlet baru bisa menjadi pintu rizki untuk warga sekitar outlet,” kata Agus.

“Lima outlet sudah beroperasi dari target delapan outlet hingga akhir tahun ini. Sisanya akan kita kejar di November dan Desember untuk menyambut liburan akhir tahun. Kami akan berupaya menjaga baik produk maupun harga agar tetap relevan dengan orang Indonesia. Kami ingin membantu konsumen agar bisa makan steak tanpa harus mengeluarkan uang banyak," jelasnya.

Hingga tahun ini, Waroeng Steak & Shake telah memiliki 98 outlet yang tersebar di 29 kota. Hingga Desember 2022, ditargetkan ada delapan outlet baru akan dibuka. Empat di antaranya berkonsep the coffee dan sisanya outlet reguler.

Belum lama ini restoran favorit anak muda ini mendapat perhargaan Top Brand 2022 dari Frontier Grup untuk kategori restoran steak. Selain itu Waroeng Steak juga dapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia-Dunia (MURI) untuk rekor dunia sebagai Restoran Steak Halal dengan Outlet Terbanyak.


Sumber: Republika 

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar