majalahtabligh.com

Bank Muamalat Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat Mancanegara

JAKARTA -- PT Bank Muamalat Indonesia (Bank Muamalat) kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat mancanegara dari Majalah Alpha Southeast Asia, Kamis (14/9), di Singapura. Penghargaan yang diterima dalam ajang 11th Annual Best Financial Institution Awards untuk kategori Best Islamic Finance Bank in Indonesia.

Corporate Banking Director Bank Muamalat Indonesia Indra Y. Sugiarto menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Siddiq Bazarwala CEO Alpha Southeast Asia Magazine.
 
 Alpha Southeast Asia merupakan majalah ekonomi dan bisnis terkemuka yang berlokasi di Hong Kong dan memiliki area cakupan distribusi yang luas di kawasan Asia Tenggara. Majalah ini melakukan penelitian dan pengkajian kinerja perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang keuangan setiap tahunnya berdasarkan jumlah transaksi dan proyek korporasi yang telah diimplementasikan.
 
Ekspansi bisnis Bank Muamalat mendapatkan apresiasi masyarakat internasional terhadap pionir perbankan syariah yang sejalan dengan kinerja perusahaan sejak membuka kantor internasionalnya di Malaysia pada 2009 lalu. Hingga kini, Bank Muamalat masih menjadi satu-satunya bank syariah asal Indonesia yang telah mengoperasikan kantor cabang penuh (full branch) di Malaysia.
Sumber: Republika
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar