majalahtabligh.com

Halal Guys Gandeng Ilustrator Legendaris Garap Fashion

Amazonaws
ASTORIA -- The Halal Guys, yang terkenal dengan makanan halal Amerika, mengumumkan sebuah kemitraan dengan ilustrator legendaris dan seniman grafiti Kelly Graval, yang dikenal secara internasional sebagai RISK. Bersama-sama mereka akan debut koleksi eksklusif pakaian Halal Guys.

RISK akan menciptakan tiga desain khusus untuk The Halal Guys yang akan diubah menjadi t-shirt, hoodies dan topi edisi terbatas. Mulai musim gugur ini dan sepanjang tahun 2018, item swag edisi khusus ini akan diberikan kepada anggota-anggota terbaik dari program loyalitas Halal Guys.

"Saat kami mendekati peringatan satu tahun kami luncurkan program penghargaan untuk penggemar setia kami. Kami sangat antusias untuk melihat bakat luar biasa dari RISK dan merek kami berkumpul melalui potongan-potongan khusus ini," kata Direktur Pemasaran The Halal Guys, Andrew Eck, seperti dikutip dari PR Newswire, Sabtu (21/10).

Anggota program loyalty Halal Guys yang telah mendapatkan banyak poin akan dipilih untuk menerima putaran pertama dari edisi terbatas ini melalui undangan eksklusif.

Hadiah Halal Guys diluncurkan pada November 2016 untuk memanfaatkan basis penggemar yang penuh gairah dan tumbuh dari merek. Anggota mendapatkan poin dengan setiap pembelian, dan pelanggan dapat memperoleh fasilitas seperti minuman gratis, piring gratis, suguhan khusus untuk ulang tahun dan penawaran eksklusif lainnya.[]
Sumber:Republika
Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar