majalahtabligh.com

Kolaborasi Ayam Geprek Jameela dan OK OCE Siap Bantu UMKM


JAKARTA -- PT Elite Berkah Cakrawala (EBC) UMKM Jameela menggandeng OK OCE guna membantu pelaku umkm di Indonesia.  Ketua Umum OK OCE, Iim Rusyamsi, mengatakan OK OCE siap membantu UMKM di Indonesia bersama UMKM Jameela dalam menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya.

"OK OCE juga siap memberikan pembinaan langsung bagi pelaku usaha yang bergabung bersama UMKM Jameela,"ungkapnya saat penandatanganan kerjasama bersama UMKM Jameela, dalam keterangan persnya, Kamis (11/2).

Oca Jameela, Founder Ayam Geprek Jameela,menambahkan, dengan adanya kerjasama ini semoga masyarakat Indonesia dapat terbantu menjadi seorang wirausaha yang penuh inovasi dan kreatif.  Hal ini  diwujudkan juga agar masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi tetap bisa beraktivitas, berpenghasilan.  

UMKM Jameela merupakan peluang usaha dan lapangan kerja yang bersifat positif, sehingga mereka mampu menolong diri sendiri dan keluarga tercinta agar tetap sejahtera di masa pandemi. 

Adapun beberapa keuntungan bagi pelaku usaha yang  bergabung di UMKM Jameela. UMKM Jameela memberikan usaha kemitraan tanpa modal dan men-support gerobak berkualitas terbaik. Pengiriman bahan baku, training masak langsung oleh Chef PT EBC, serta bahan baku berkualitas dan terjamin mutunya. 

Tidak hanya itu, salah satu keuntungan lainnya  adalah pembinaan dari OK OCE. Pelaku usaha akan diberikan pelatihan dan pendampingan yang sesuai dengan kurikulum 7 Tahapan OK OCE Prima (TOP) untuk menjadi wirausaha yang sukses. []

Sumber : Republika

Share on Google Plus

About PebisnisMuslim.com

Pebisnis Muslim News adalah situs informasi bisnis dan ekonomi Islam yang dikelola oleh Pebisnis Muslim Group.

0 komentar:

Posting Komentar